News


Sabtu, 18 Februari 2017 - 14:26:31 WIB
Terrence Malick Ungkap Poster Dan Trailer Film Barunya, 'Song to Song'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2626 kali

Sutradara legendaris Terrence Malick baru saja merilis poster sekaligus trailer untuk film barunya, Song to Song (dulunya berjudul Lawless, kemudian diubah lagi menjadi Weightless).

Film ini memang sudah cukup dinanti-nantikan kehadirannya, mengingat begitu banyak nama bintang tenar yang terlibat di dalamnya, baik sebagai pemain utama ataupun pendukung. Ada Michael Fassbender (Alien Covenant), Ryan Gosling (La La Land), Rooney Mara (Lion), Natalie Portman (Jackie) yang terlibat sebagai pemain utama, dan didukung oleh Christian Bale (Knight of Cups), Cate Blanchett (Knight of Cups), Haley Bennett (Girl on the Train),Trevante Rhodes (Moonlight), serta Val Kilmer, Benicio del Toro, Holly Hunter, Boyd Hollbrook, dan banyak lagi. 

Dan mengingat kebiasaan Mallick yang gemar mempotong adegan jika dirasa tidak sesuai keinginnanya, terlepas apakah adegan tersebut melibatkan aktor terkenal atau tidak, tentunya penasaran, kira-kira siapa di antara nama di atas yang akhirnya akan masuk ke dalam final cut Song to Song.

Berseting di Austin, Texas, Song to Song berkisah tentang "godaan dan penghianatan" dan mengikuti hidup dua penulis lagu, Faye (Mara) dan BV (Gosling) yang saling mencintai. Kehidupan mereka terguncang saat Cook (Fassbender), sosok penting di dunia musik, masuk dan berada di tengah mereka. 

Dikerjakan selama 5 tahun, film ini merupakan susulan dari film Malick sebelumnya, Knight of Cups (2015) yang juga bertabur bintang dan berhubungan dengan industri hiburan, di mana karakter utamanya, Rick (Bale), adalah seorang penulis skenario film. Setelahnya Malick merilis film dokumenter IMAX, Voyage of Time (2016).

Meski sudah berusia 73 tahun, Malick tetap aktif berkarya. Ia bahkan sedang mengerjakan film barunya, Radegund, yang akan berseting di masa Perang Dunia II. Berbeda dengan masa awal karirnya sampai periode 2000-an, di mana ia hanya sesekali merilis film, memasuki periode 2010-an, Malick tampaknya sangat rajin dalam merilis film demi film.

Song to Song akan melakukan premiere di acara South by Southwest pada tanggal 10 Maret 2017, sebelum dirilis luas pada tanggal 17 Maret.

Berikut trailer dan posternya:


 

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.