News


Sabtu, 18 Februari 2017 - 13:16:45 WIB
Film Baru Sam Raimi Berkisah Tentang Segitiga Bermuda
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 6078 kali

Legenda film horor, dan sineas trilogi Spider-Man, Sam Raimi, sedang mempersiapkan film barunya. Dan film tersebut akan berlatar Segitiga Bermuda untuk Skydance Productions. 

Kalau masih belum familiar dengan Segitiga Bermuda, maka ia adalah istilah untuk menyebutkan sebuah mitos modern yang berawal di era 50 dan 60-an. Di mana sebenarnya kawasan yang disebut Segitiga Bermuda ini tergantung pada siapa kita bertanya. Tapi secara umum terletak di antara Laut Karibia atau di barat laut Samudera Atlantik, di dekat Florida, Kuba, Puerto Rico dan, tentu saja, Bermuda.

Menurut mitosnya, telah banyak terjadi kecelakaan atau menghilangnya secara misterius kapal maupun pesawat yang melintasinya. Umumnya peristiwa-peristiwa yang terjadi di Segitiga Bermuda dikait-kaitkan dengan unsur supernatural (sarang Dajjal dan lokasi tenggelamnya Atlantis juga menjadi salah satu teori). Tidak ada bukti otentik tentang hal tersebut, namun tidak menghentikan kepercayaan orang akan kemistisan tempat tersebut.

Thriller Raimi sendiri bukan satu-satunya film berkisah tentang kawasan misterius ini, karena Universal dan Warner Bros. juga sedang mempersiapkan film mereka. Belum ada detil tentang tiga film ini, karena mungkin saja setiap studio menguatirkan akan adanya kebocoran informasi.

The Hollywood Reporter mengungkap saking ketatnya penjagaan rahasia proyek ini sehingga Raimi harus mengunjungi kantor Skydance Production hanya untuk membaca naskahnya. Meski plotnya masih belum diketahui, namun naskah dikerjakan oleh Doug Miro dan Carlo Bernard, yang sebelumnya telah mengerjakan naskah untuk film-film seperti The Sorcerer's Apprentice, Prince of Persia: Sands of Time dan seri Netflix, Narcos.

Sebuah draft awal naskah telah dikerjakan oleh Damien Shannon dan Mark Swift, yang sebelumnya telah mengerjakan reboot Friday The 13th di tahun 2009 dan remake Baywatch yang akan segera tayang. 

Skydance Productions telah mengembangkan film tersebut dalam periode waktu yang cukup lama, dengan Johnny Depp sebelumnya diincar untuk membintangi di tahun 2013. Rumah produksi ini belum mengumumkan tanggal rilis atau kapan tepatnya film akan dikerjakan. 

Sam Raimi terkenal berkat ide-idenya yang imajinatif, terutama berkaitan dengan film horor, sehingga harapan akan menyaksikan sesuatu yang "tak biasa" akan film Segitiga Bermudanya menjadi besar.

Film terakhir yang diarahkan oleh Raimi adalah fantasi Oz: The Great and Powerful (2013). Ia juga terlibat sebagai produser eksekutif untuk serial Ash vs. Evil Dead.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.