News


Selasa, 07 Februari 2017 - 21:46:15 WIB
Paramount Menarik 'War World Z 2' dan 'Friday The 13th' Dari Jadwal 2017 Mereka
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2427 kali

Salah satu studio besar Hollywood, Paramount Pictures, telah melakukan beberapa perubahan di kalender 2017 mereka. Baik sekuel World War Z dan reboot Friday the 13th telah ditarik dari jadwal perilisan untuk tahun 2017 ini.

Kabar gembiranya, mother! yang merupakan karya Darren Aronofsky dan dibintangi oleh Jennifer Lawrence, kini disiapkan untuk dirilis di musim gugur mendatang.

Penarikan mundur jadwal sekuel World War Z ini sebenarnya bukan kabar yang mengejutkan juga, mengingat film direncanakan akan dirilis tanggal 9 Juni 2017. Dan tahun 2017 sudah memasuki bulan Februari, namun sampai sekarang belum ada kabar siapa yang akan menjabat sebagai sutradara, apalagi proses syuting. Hanya masalah waktu memang jika studio mengkonfirmasi penarikan mundur film dari jadwal.

Awalnya J.A. Bayona diajak untuk menjadi sutradara. Hanya saja perkembangan produksi film begitu lambat sehingga sang sutradara asal Spanyol tersebut kemudian mengundurkan diri. Kabar terakhir ia justru akan mengarahkan sekuel Jurassic World dan Paramount belum bisa menemukan penggantinya.

Belum ada tanggal pengganti yang disiapkan, namun menurut sebuah sumber kepada The Hollywood Reporter, Paramount menginginkan film dirilis tahun depan atau setidaknya 2019. 


Sedang reboot Friday the 13th memang sudah mengalami beberapa kali penundaan, dengan kabar terakhir disiapkan pada tanggal 13 Oktober 2017. Awalnya film direncanakan untuk dirilis tahun 2015. Tapi sepertinya Paramount kini sudah mengakui jika proyek terbaru dari franchise slasher terbaru ini tidak akan terwujud dalam waktu dekat. 

Bisa jadi hasil yang kurang menggembirakan yang didapat Rings, yang dirilis pekan lalu, juga sebuah sekuel yang tertunda sekian lama sebelum rilis, menjadi faktor untuk kembali menunda Friday the 13th

Namun begitu, sebagaimana disebutkan di atas, tidak semua kabar buruk yang datang dari Paramount karena mother! akan mengambil alih slot 13 Oktober 2017 yang kini kosong. 

mother! berkisah tentang pasangan yang hubungan mereka harus menghadapi cobaan karena datangnya tamu tak diundang, yang kemungkinan besar adalah ibunda salah seorang dari mereka. 

Selain Lawrence, mother! dibintangi juga oleh Javier Bardem, Michelle Pfeiffer, Domhnall Gleeson dan Ed Harris. Dengan terlibatnya sutradara dan bintang-bintang kenamaan, tidak mengherankan jika Paramount menyiapkan tanggal yang prestisius untuk filmnya. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.