News


Jumat, 20 Januari 2017 - 23:05:56 WIB
Céline Dion Akan Menyanyikan Lagu Baru Untuk Live-Action
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 7940 kali

Tampaknya bertambah alasan untuk menonton film versi live-action dari animasi klasik Disney, Beauty and the Beast

Sang diva pop, Céline Dion, yang menyanyikan lagu tema film tersebut bersama Peabo Bryson, mengkonfirmasi melalui akun media sosialnya jika ia juga akan terlibat dalam film versi barunya. 

Hanya saja, ia tentunya tidak menyanyikan 'Beauty and the Beast' lagi, karena tugas tersebut nantinya berada di tangan duet Ariana Grande bersama John Legend. Dion justru akan menyanyikan sebuah lagu baru berjudul 'How Does A Moment Last Forever'.

 

 

"I am thrilled to announce that I’ll be performing an all-new original song, “How Does A Moment Last Forever,” for Disney’s live-action Beauty and the Beast. Being a part of the original film was such a magical experience in my life, and I’m truly honored to be a part of this film again," demikian tulis Dion di akun Facebooknya.

Dalam laporannya, Entertainment Weekly menyebutkan jika komposer Beauty and the Beast, Alan Menken dan penulis lirik Tim Rice adalah penggubah lagunya. Lagu 'How Does A Moment Last Forever' digambarkan sebagai "sebuah balada emosional tentang bertahan pada moment berharga kehidupan."

Lagunya sendiri akan hadir di kredit akhir film.

Lagu tema Beauty and the Beast yang dinyanyikan oleh Dion bersama Bryson sontak menjadi sangat populer di tahun 1991 dan bahkan memenangkan Oscar, Golden Globe dan Oscar. Untuk versi film animasinya, aktris watak Angela Lansbury, yang mengisi suara Mrs. Pott, adalah yang menyanyikan lagunya. Dengan "beban" yang cukup berat ini, tampaknya Ariana Grande dan John Legend harus membuktikan jika versi mereka pun tak kalah gemilang dan berkesan.

Untuk Beauty and the Beast versi live-action, Emma Watson, yang rela melepas peran dalam La La Land demi film ini, akan berperan sebagai Belle. Sedang Dan Stevens, yang menggantikan Ryan Gosling karena lebih memilih untuk terlibat dalam La La Land, berperan sebagai Beast.

Beauty and the Beast akan ditayangkan pada tanggal 17 Maret 2017.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.