News


Minggu, 15 Januari 2017 - 17:10:30 WIB
Carrie Fisher Tidak Akan Hadir Secara Digital Dalam 'Star Wars IX'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2987 kali

Awal pekan ini, dikabarkan jika Disney dan LucasFilm mengadakan rapat untuk menentukan apakah ada kemungkinan untuk menghadirkan Princess Leia untuk film Star Wars episode ke-9 secara digital atau CG, mengingat sang pemerannya telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Ini bukan kali pertama Leia dihadirkan secara CG, karena cameo dirinya versi remaja hadir dalam Rogue One: A Star Wars Story yang tayang bulan lalu. Rapat tersebut diadakan pada tanggal 10 Januari dan sekarang kita sudah bisa mengetahui hasilnya. 

Berikut pernyataan resmi dari StarWars.com.

"We don't normally respond to fan or press speculation, but there is a rumor circulating that we would like to address. We want to assure our fans that Lucasfilm has no plans to digitally recreate Carrie Fisher's performance as Princess or General Leia Organa."

Pernyataan ini sayangnya tidak menyebutkan apakah Leia akan tetap hadir di universe Star Wars atau jika memang absen, apa alasan penyebabnya. Telah dikonfirmasi jika Carrie Fisher telah menyelesaikan pengambilan gambar untuk adegan-adegannya dalam Star Wars: Episode VIII.

Sesaat setelah meninggalnya Carrie Fisher, dikabarkan jika sutradara Star Wars IX, Colin Trevorrow, melakukan pertemuan dengan LucasFilm dan Disney tentang perombakan besar-besaran untuk naskah filmnya, yang kemungkinan besar akan memberi pengaruh pula pada Star Warx VIII, yang kisahnya seharusnya dikembangkan secara lebih ekstensif di Star Wars IX

Ada dua adegan kunci untuk Jendral Leia Organa yang tersebar di antara episode VIII dan IX. Yang pertama merupakan reuni antara Leia bersama dengan saudara kembarnya, Luke Skywalker. Adegan ini, atau setidaknya sebagian besarnya, telah selesai direkam. Adegan kedua adalah mencakup pertemuan antara Leia bersama putranya bersama Han Solo, Kylo Ren. 

Dilaporkan jika beberapa atau bahkan keseluruhan adegan Leia dalam episode VIII telah mungkin akan dipotong di meja editing, sehingga ceritanya bisa diletakkan di episode IX, meski belum ada konfirmasi tentang hal ini baik dari LucasFilm atau Disney. Muncul juga spekulasi jika reuni Leia dan Luke berlangsung di adegan akhir episode VIII. 

Sampai sejauh ini, belum ada kepastian memang bagaimana meinggalnya Carrie Fisher memberi pengaruh pada Star Wars VIII, yang akan tayang di bulan Desember mendatang. Bisa jadi sebuah reshoot akan dilakukan dalam waktu dekat. Kita tunggu saja perkembangannya.

Disarikan dari artikel MovieWeb

.




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.