News


Kamis, 12 Januari 2017 - 14:56:13 WIB
Lionsgate Pertimbangkan Angkat 'La La Land' Menjadi Drama Panggung
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2909 kali

Film musikal karya Damien Chazell, La La Land, baru saja menuai sukses besar di ajang Golden Globe Awards 2017 dengan membawa pulang 7 piala sekaligus dari 7 nominasi yang didapatnya. Saat dirilis di bioskop, film pun perlahan tapi pasti mulai menyedot perhatian penonton dalam jumlah yang cukup besar.

Kini muncul kabar jika film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah pertunjukkan drama panggung musikal. Setidaknya Lionsgate Motion Picture Group mengungkap akan kemungkinan tersebut. 

Dalam acara presentasi di acara Investor Days yang berlangsung di kota Denver, Selasa, 10 Januari, co-president Lionsgate, Erig Feig, menyebutkan kepada para investor, "jika kami menginginkan sebuah pertunjukkan panggung, kami bisa melakukan sebuah pertunjukkan panggung. Feig kemudian menambahkan, jika mereka pun belum memperluas jumlah layar La La Land.

Feig juga menyebutkan jika franchise Step Up, yang telah dikembangkan menjadi pertunjukkan panggung dan saat ini tengah berlangsung di Dubai, memberinya inspirasi untuk juga menerapkan adaptasi yang sama terhadap La La Land.

Kita tunggu saja perkembangannya, apakah La La Land benar akan diadaptasi menjadi drama panggung musikal atau tidak. 

Yang pasti, di ajang Golden Globe ke-74 kemarin La La Land sudah menasbihkan dirinya sebagai film musikal terkemuka masa kini dengan menyabet:

  • Best Director-Motion Picture
  • Best Motion Picture-Musical or Comedy
  • Best Original Score-Musical or Comedy
  • Best Original Song-Motion Picture
  • Best Performance by an Actor in a Motion Picture-Musical or Comedy
  • Best Performance by an Actress in a Motion Picture-Musical or Comedy
  • Best Screenplay-Motion Picture

Film juga sukses mendapatkan 11 nominasi di BAFTA 2017. Besar kemungkinan La La Land juga akan berbicara banyak di ajang Academy Awards mendatang. 




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.