News


Rabu, 11 Januari 2017 - 23:17:04 WIB
Ben Affleck Pastikan Jika Ia Akan Menyutradarai 'The Batman'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2880 kali

Semenjak Ben Affleck bergabung bersama DC Extended Universe untuk berperan sebagai Batman, telah muncul wacana agar ia menyutradarai film solo sang Dark Knight terbaru. Dan meskipun di roster DC film solo Batman masih belum tercantum, namun kabar jika Affleck akan menyutradarai film tersebut semakin gencar. 

Apalagi setelahnya Affleck sempat memposting sebuah video singkat yang menampilkan Deathstroke yang disebut sebagai musuh Batman dalam filmnya serta aktor Joe Manganiello dikonfirmasi pula untuk memerankan sang villain.

Lantas dikabarkan jika Warner Bros. menyiapkan untuk memulai proses syuting film di tahun ini di kota Los Angeles, meski Affleck sendiri belum dikonfirmasi apakah memang menjabat sebagai sutradara atau tidak.

Belum lagi beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara lagi-lagi Affleck membuat bingung dengan menyebutkan jika The Batman, demikian kabarnya judul filmnya, bukanlah hal yang pasti. Ia menginginkan film baru benar-benar bisa terlaksana jika sudah memiliki naskah yang bagus. Dan saat ini film belum memiliki naskahnya.

Ditambah muncul laporan jika Warner Bros. menunda pengerjaannya karena hasil akhir Justice League kabarnya kurang bagus sehingga mereka merasa perlu untuk membenahinya.

Namun kini bisa dipastikan jika Affleck akan menjabat sebagai sutradara The Batman, yang dikonfirmasinya langsung saat sedang berada di acara Jimmy Kimmel Live! guna mempromosikan film terbarunya, Live By Night, meski ia tidak pula membenarkan atau membantah kabar penundaan pengerjaan The Batman sebagaimana laporan di atas. Ia juga tidak menyebutkan kapan film akan dikerjakan atau tanggal rilisnya.

Ternyata jika selama ini Affleck memberikan jawaban mengambang jika ditanyakan tentang The Batman adalah karena merasa kesal kerap ditanyakan hal tersebut, sedangkan ia memiliki sebuah film baru yang siap tayang (Live By Night), tapi sangat jarang ditanyakan.

Begini katanya;

"I'm gonna direct the next Batman, we're working on it. It's one of those things that's really frustrating because with Live By Night it took me a year-and-a-half to write it and get it ready and I worked really hard. It's just no one gave a s--t. No one was like, 'Where's Live By Night?' But with Batman I keep getting the, "Where's the f---ing Batman? I'm like, 'Whoa, I'm working! Give me a second!'"

Untuk sementara, jika merindukan aksi Affleck sebagai Batman, setelah penampilannya di Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad, maka siapkan diri saja untuk menyaksikan Justice League yang akan tayang tahun ini.

Selain Affleck, dan Manganiello, The Batman juga akan kembali menampilkan Jeremy Irons sebagai sang butler ikonik, Alfred Pennyworth. Bahkan menurut Irons, Affleck menjanjikan peran yang lebih besar bagi dirinya.

Belum diketahui bagaimana cerita yang akan disampaikan oleh The Batman, namun kabarnya akan menampilkan plot orisinal dan akan memasukkan beberapa karakter DC Comics lainnya.

Simak wawancara Affleck tersebut di bawah ini:





Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.