News


Jumat, 09 Desember 2016 - 21:46:54 WIB
Dengan 'Spider-Man Homecoming', Peter Parker Resmi Berayun Ke MCU
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2884 kali

Setelah sukses mencuri perhatian dalam perkenalan singkatnya dalam Captain America: Civil War (2016), kini Spider-Man siap untuk tampil dalam film solonya sendiri (lagi), Spider-Man Homecoming.

Dengan demikian sang manusia laba-laba dengan resmi telah bergabung dalam Marvel Cinematic Universe, terimakasih atas kebesaran hati Sony Pictures untuk "meminjamkan" Spidey ke semesta Marvel Studios dan memuaskan harapan penggemarnya.

Padahal baru dua tahun lalu para penggemar merasa cemas akan kelanjutan kisah alter-ego dari Peter Parker ini di layar lebar, selepas The Amazing Spider-Man 2 yang kurang mendapat sambutan antusias. 

Bintang muda Tom Holland pun kemudian terpilih sebagai Parker/Spider-Man terbaru, meneruskan seniornya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Dan sebagaimana yang disebutkan di atas, Tom yang baru berusia 20 tahun ini sukses mencuri perhatian. Hanya saja, apakah ia bisa terlepas dari bayang-bayang pendahulunya, tentunya harus dibuktikan saat Spider-Man Homecoming tayang nantinya.

Namun film baru saja melepas trailer pertamanya. Dan menilik visual beberapa menit ini, rasanya bolehlah rasa optimis dimajukan akan aksi Tom sebagai Spider-Man.

Film juga menampilkan sang mantan Batman, Michael Keaton, yang akan berperan sebagai antagonis utama, super villain Adrian Toomes atau yang lebih dikenal sebagai The Vulture, salah satu musuh klasik Spider-Man. 

Tentunya ada Robert Downey Jr yang melanjutkan perannya sebagai sang mentor, Tony Stark alias Iron Man, dan Jon Favreau yang melanjutkan perannya sebagai "Happy" Hogan dari serial Iron Man. Kembali berperan setelah cameo dalam Civil War adalah Marisa Tomei yang melanjutkan peran Bibi May.

Dari barisan villain lain, ada Bookem Woodbine sebagai Shocker, serta Logan Marshall-Green yang belum diketahui lakonnya sebagai siapa. 

Didukung pula oleh bintang-bintang muda lain seperti Zendaya, Donald Glover, Tony Revolori, Abraham Attah dan banyak lagi.

Menilik trailernya, sepertinya janji perpaduan antara film komedi remaja ala John Hughes dan tentunya aksi superhero benar adanya. Sekali lagi, ini baru bisa dibuktikan saat filmnya tayang nanti.

Spider-Man Homecoming disutradarai oleh Jon Watts, seorang sutradara yang relatif kurang dikenal, namun sudah mencuri perhatian berkat film Cop Car di tahun 2015. Marvel Studios dan Sony cukup berani berjudi dengan mengajak Jon sebagai sutradara. Namun tentunya ada alasan mengapa mereka percaya diri dengan memercayakan film sebesar Spider-Man Homecoming kepada Jon

Spider-Man Homecoming akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017. Dan ada dua versi trailer yang dirilis, yaitu domestik dan internasional, yang kedua-duanya bisa disaksikan di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.