News


Selasa, 06 Desember 2016 - 16:17:26 WIB
'Transformers: The Last Knight' Rilis Teaser Trailernya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2585 kali

Paramount dan Michael Bay akhirnya merilis teaser trailer pertama untuk salah satu film 2017 yang paling dinanti-nantikan, Transformers: The Last Knight. Dengan durasi lebih dari dua menit, teaser ini mengungkap banyak hal tentang filmnya, meski lebih condong pada adegan-adegan laga dan penghancuran bangunan di sekitar robot-robot raksasa yang bertempur.

Aktor senior Anthony Hopkins, yang baru saja menyelesaikan penampilan menawannya di serial HBO, Westworld, turut ambil bagian dalam film dan memberikan narasi kepada trailernya.

"Two species at war. One flesh, one metal. Optimus Prime has left us. And now, two worlds collide. Only one survives," narasi Hopkins dalam trailernya.

Selain itu ada penampakan Mark Wahlberg yang kembali berperan sebagai Cade Yager yang terjebak di dalam medan perang bersama karakter yang diperankan Laura Haddock dan Isabela Moner. Di bagian lain diperlihatkan Optimus Prime yang mencoba membunuh Bumblebee. 

Film Transformers ke-5 ini akan berkisah tentang Optimus Prime yang menemukan jika planet asalnya, Cybertron, kini adalah sebuah planet mati. Mengira jika ia bertanggung jawab untuk itu, ia mencoba untuk menghidupkan kembali planetnya. Dan untuk itu ia harus menemukan artefak tertentu di planet Bumi.

Produser eksekutif Lorenzo di Bonaventura mengindikasikan jika film ini akan mengeksplorasi lebih jauh mitologi Transformers dan Cybertron dan bagaimana mereka bisa tercipta. Selain itu Bonaventuta berkata, jika mitologi Transformers, yang awalnya merupakan ras budak bisa menjadi ras merdeka, memiliki hubungan dengan mitologi manusia. Inilah mengapa ada sisipan tentang Raja Arthur dan para ksatrianya ada dalam film..

Transformers: The Last Knight akan dirilis tanggal 23 Juni 2017. Film juga akan menandakan kembalinya beberapa beberapa pemain lama di franchise ini seperti Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Stanley Tucci, John Turturro dan John Goodman.

Simak teaser trailernya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.