News


Senin, 05 Desember 2016 - 18:20:11 WIB
Tom Cruise Melawan Mumi Dalam Trailer Terbaru 'The Mummy'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2362 kali

Chris Morgan, produser di belakang seri The Fast and the Furious, bertugas untuk melakukan reboot untuk film-film monster Universal yang saling berkesinambungan dalam Universal Monsters Cinematic Universe, yang dimulai dengan The Mummy karya penulis skenario kenamaan, Alex Kurtzman, dalam debutnya sebagai sutradara. 

Selain The Mummy, siap menyusul adalah Frankenstein, Dracula, The Invisible Man, Van Helsing, dan Creature from the Black Lagoon.

Jika muncul pesimisme akan proyek ini, maka hal tersebut bukanlah sesuatu hal yang aneh, mengingat bisa jadi hanya mengulang formula lama dan mengikuti trend yang dimulai oleh Marvel Studios. Namun, setelah menyaksikan trailer The Mummy, tampaknya Universal Monsters Cinematic Universe ini akan cukup menjanjikan. 

Universal menyebut trailer ini sebagai teaser, meski dengan durasi sekitar dua menitan memang lebih pantas disebut trailer. Hanya saja memang ada alasan mengap Universal mengembel-embeli trailer The Mummy ini sebagai teaser, karena adegan-adegan yang dihadirkan di dalamnya cenderung tidak banyak. Bahkan adegan pembuka hanya menampilkan satu adegan saja dengan durasi yang cukup panjang.

Trailer, atau teaser, dibuka dengan sebuah adegan di pesawat yang memperlihatkan bintang utamanya, Tom Cruise. Selanjutnya terjadi kegaduhan yang menyebabkan pesawat mengalami kecelakaan. Diperlihatkan juga sebuah sarkofagus yang bisa dipastikan adalah wadah untuk tubuh sang mumi. Adegan ini terlihat begitu intens dan mendebarkan.

Di paruh kedua, tampil Russel Crowe yang berperan sebagai Dr. Jekyll serta tentunya sang mumi, bernama Ahmanet (diperankan bintang Kingsman, Sofia Boutella), yang beraksi dalam menyebar teror.

Jadi, jika menilik trailer ini, maka Universal Monsters Cinematic Universe akan cenderung bergerak di rahan epik-aksi-fantasi-petualangan dengan bumbu horor alih-alih horor murni. 

Film dibintangi juga oleh  Annabelle Wallis (Annabelle, King Arthur, Peaky Blinders), Jake Johnson (Safety Not Guaranteed, Jurassic World, New Girl), dan Courtney B. Vance (American Crime Story: The People V. O.J. Simpson).

The Mummy rencananya akan tayang pada tanggal 9 Juni 2017. 

Berikut trailernya:

 

Dan ini adalah posternya:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.