News


Kamis, 09 Desember 2010 - 18:32:32 WIB
New Poster & Trailer for CGI film "Rio"
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3589 kali

20th Century Fox merilis trailer dan juga poster terbaru untuk film mereka yang akan datang, sebuah animasi 3D bernama "Rio", film yang dibuat oleh Blue Sky Studios, studio yang terkenal dengan franchise Ice Age ini akan diisi oleh suara Jesse Eisenberg, Anne Hathaway dan George Lopez.

Filmnya sendiri menceritakan petualangan Blu (Jesse Eisenberg) ditengah kota Rio de Janeiro yang indah hingga ke rimba hutan tropis Brazil. Blu, seekor burung kakak tua langka mengira dia adalah satu-satunya kakak tua dari jenisnya yang masih tersisa. Tapi akhirnya dia menemukan bahwa ada kakak tua lain, seekor kakak tua betina. Blu pun meninggalkan kandangnya yang nyaman di Minnesota dan pergi ke Rio untuk bertemu dengan Jewel (Anne Hathaway), si kakak tua betina. Mereka pun menjalani serangkaian petualangan seru, dimana mereka belajar tentang arti dari persahabatan, cinta, dan keberanian, termasuk Blu yang belajar untuk menghilangkan ketakutannya untuk terbang agar bisa mencairkan hati Jewel.

"Rio" disutradarai oleh Carlos Saldanha (Ice Age, Robots) dan direncanakan untuk rilis pada 8 April 2011 dalam bentuk 2D dan 3D.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.