News


Kamis, 09 Desember 2010 - 17:40:36 WIB
Jon Favreau Wants The Mandarin in "Iron Man 3"
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3211 kali

Jon Favreau, sutradara Iron Man 1 dan 2, diwawancara oleh MTV seputar lanjutan film si manusia besi yang tayang pada 2013 tersebut, Jon memberitahukan bahwa ada kemungkinan jika Mandarin (musuh Iron Man yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh fans untuk hadir) akan menjadi musuh utama di Iron Man 3. Berikut penjelasannya kepada MTV.

"By the time 'Iron Man 3' happens, you will have had three other superheroes revealing themselves at least, in addition to SHIELD. and Black Widow and whoever they have in 'Avengers,'" he explained. "So now you're going into a world where you open up the paper and you're reading about villains and heroes and a lot of people with different types of powers. Everything was tech-based in 'Iron Man,' but the world is opening up very much."

Jon Favreau berpikir adanya elemen magis dengan hadirnya "Thor" -yang kemungkinan akan menjadi superhero ketiga di Iron Man 3, selain SHIELD dan Black Widow- memungkinkan dia untuk memunculkan Mandarin. Dia berharap demikian karena semua yang ada di Iron Man sebelumnya berkaitan dengan teknologi, sekarang Iron Man akan memiliki elemen "dunia lain" atau dimensi lain. Jadi kita tunggu saja apakah Mandarin akan benar-benar muncul menantang Iron Man?


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.