News


Jumat, 21 Oktober 2016 - 10:59:33 WIB
Hanung Bramantyo Akan Garap Ulang 'Jomblo'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2573 kali

Sambutan antusias masyarakat terhadap Ada Apa Dengan Cinta? 2 dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 membukakan pintu bagi film-film Indonesia berbasis penggemar tinggi (bahkan merembet pula ke sinetron) dalam satu hingga dua dekade terakhir untuk kembali menyapa khalayak ramai di layar lebar. 

Rumah produksi mulai memilah-milah judul mana saja yang dianggap potensial apabila guliran ceritanya dilanjutkan maupun diperbaharui. Begitu pula netizen, ramai memperbincangkan film-film yang mereka harapkan serta prediksi akan dihidupkan kembali. 

Dari serentetan judul film, satu paling sering mencuat di topik obrolan adalah Jomblo arahan Hanung Bramantyo yang rilis pada tahun 2006 silam. Divisualisasikan dari novel buatan Adhitya Mulya, Jomblo kerap disebut-sebut sebagai salah satu film terbaik yang pernah dihasilkan oleh Hanung. 

Nah, rupa-rupanya gayung bersambut. Permintaan netizen didengar oleh petinggi Falcon Pictures. Rumah produksi yang berjasa mengantarkan Jangkrik Boss Part 1 meraih gelar film terlaris sepanjang masa dengan angka 6,8 juta penonton tersebut menaruh minat untuk mengkreasi versi anyar dari Jomblo

Adalah Adhitya Mulya yang mengonfirmasi secara langsung pembuatan ulang Jomblo melalui akun Twitter resmi miliknya. Seperti halnya film aslinya, Jomblo versi daur ulang juga masih dikomandoi oleh Hanung Bramantyo (Catatan Akhir Sekolah, Surga Yang Tak Dirindukan 2).

Jomblo sendiri berkisah mengenai empat laki-laki lajang yang bersahabat karib; Agus, Doni, Bimo, dan Olip, dalam pencarian makna cinta kala mereka mengenyam bangku kuliah. Hubungan persahabatan keempatnya mengalami goncangan saat kehidupan satu persatu dari mereka kedatangan tamu perempuan.

Dalam Jomblo versi 2006, keempat sahabat ini dimainkan oleh Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Dennis Adhiswara, dan Rizky Hanggono. Belum diketahui siapa yang akan menggantikan mereka di jajaran pengisi pemeran utama. Menurut rencana, Jomblo versi remake akan tayang di jaringan bioskop pada tahun 2017 mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.