News


Kamis, 20 Oktober 2016 - 11:17:15 WIB
Intip Poster Dan Cuplikan Perdana Dari 'Guardians Of The Galaxy 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3302 kali

Kurang lebih sembilan bulan lagi, atau tepatnya 5 Mei 2017, kita sudah bisa menyaksikan sekuel salah satu film hit kejutan Marvel, Guardians of the Galaxy (2014). Waktu yang bisa dikatakan relatif sudah cukup dekat. Tidak heran jika Marvel kemudian mulai meluncurkan promosi untuk film.

Sebagai pemanasan tentu saja adalah dirilisnya teaser, baik poster dan trailer. 

Untuk urusan poster, film-film Marvel biasanya mengandalkan dinamisasi dan warna. Pendekatan yang berbeda dipilih untuk teaser poster Guardians of the Galaxy 2. Dengan tone warna hitam putih, posternya menampilkan barisan karakter utama yang terlihat "cool" dengan bersandar di sebuah dinding. Tidak ada aksi fantastis. Tidak ada warna-warni.

Namun entah mengapa konser sederhana ini justru terasa kuat dalam mengedepankan nuansa retrospektif yang memang sudah dikedepankan semenjak film pertamanya. 

Beriikut posternya:

Poster menampilkan formasi lengkap Guardians of the Galaxy dengan baby Groot (Vin Diesel) yang menyempil di kaki Star-Lord (Chris Pratt). Selain Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), dan Rocket (Bradley Cooper), ada tambahan kini dari Nebula (Karen Gillan) dan Yondu (Michael Rooker). 

Barisan pemain lain yang tak terdapat dalam posternya adalah Pom Klementieff, Sean Gunn, Glen Close, Chris Sullivan, Elizabeth Debicki dan Kurt Russell. Ada pula bonus cameo dari Sylvester Stallone. 

Setelah puas memandangi posternya, mengapa tidak menyimak cuplikan beberada adegan Guardians of the Galaxy 2 dalam cuplikan yang dilepas Marvel di bawah ini:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.