News


Selasa, 18 Oktober 2016 - 13:35:27 WIB
Sony Ajak Sutradara 'Game Of Thrones' Untuk 'Mulan' Versi Mereka
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3457 kali

Sony Pictures tekah mengajak salah satu sutradara serial Game of Thrones, Alex Graves, untuk mengarahkan film adaptasi mereka untuk legenda Tiongkok yang berkisah tentang seorang perempuan yang menyamar menjadi tentara laki-laki guna menggantikan tempat ayahnya yang sakit. Kalau premisnya familiar, karena memang merupakan garis cerita Mulan

Kabar ini, sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline, menyusul setelah berita yang menyebutkan jika baik Disney dan Sony akan menghadirkan film versi live-action untuk Mulan

Selain Game of Thrones, Graves telah menulis dan mengarahkan sebuah film thriller romantis berjudul The Crude Oasis yang dirilis di tahun 1995, serta drama thriller Casualities di tahun 1997, sebelum akhirnya pindah ke ranah televisi. 

Alex Graves

Sebagai sutradara televisi, Graves kini sudah dianggap sebagai veteran, dengan rentang karir yang membentang selama dua dekade terakhir ini. Ia telah mengarahkan beberapa episode serial terkenal seperti The West Wing, Sport Night, Terra Nova, Shameless, Proof dan banya lagi.

Namanya menjulang saat terlibat dalam produksi beberapa serial premium milik televisi kabel, seperti Game of Thrones, Bloodline, Homeland, House of Cards dan Amazon's Mad Dogs. Baru-baru ini ia mengarahkan episode pilot untuk serial Taken yang diangkat dari film berjudul sama.

Mulan versi Sony diyakini baru akan rilis setelah versi Disney beredar di tahun 2018 mendatang. Sementara versi Disney diangkat dari film animasi klasik mereka, maka verso Sony diperkirakan akan hadir dengan pendekatan yang lebih dewasa dan didesain untuk memenuhi pasar internasional. 

Film merupakan kerjasama dengan rumah produksi Tiongkok dengan para pemain merupakan aktor berdarah Tionghoa. Untuk naskah, Jason Keller (Mirror Mirror, Escape Plan) bertugas untuk menulisnya dan Doug Belgrad sebagai produser. 

Berikut trailer untuk salah satu episode Game of Thrones yang diarahkan oleh Graves:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.