News


Senin, 17 Oktober 2016 - 12:47:39 WIB
'The Accountant' Ben Affleck Debut Di Puncak Box Office
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3152 kali

Film terbaru Ben Affleck, The Accountant, dengan mudah menjadi juara box office Amerika Utara saat melakukan debutnya di akhir pekan lalu, dengan meraih sekitar $24.7 juta. Film action-thriller rilisan Warner Bros. ini memang mendapatkan banyak ulasan negatif dengan hanya 51% di Rotten Tomatoes, namun mendapatkan nilai A di CinemaScore. 

Analis media senior dari comScore, Paul Dergarabedian, menyebutkan promosi oleh tim marketing film adalah kunci suksesnya. "The marketing for this movie showed it to be a smart action movie with Ben Affleck. That combination worked for audiences this weekend. And it's the audience paying the bills," ungkapnya. 


Juga dirilis akhir pekan lalu di Amerika Serikat adalah film stand-up comedy dari Kevin Hart, Kevin Hart: What Now? yang duduk di posisi 2 dengan $12 juta. Film mendapatkan 78% rating dari kritikus sebagaimana yang dirangkum Rotten Tomatoes dan A- dari penonton sebagaimana yang diungkap oleh CinemaScore.

Menurut Dergarabedian, ini membuktikan kekuatan Kevin Hart sebagai mesin penghasil uang terkemuka pada saat ini. Adalah sesuatu yang jarang dimana seorang bintang film bisa menghadirkan kesuksesan baik untuk film komedi dan stand-up comedy.

Dengan hadirnya dua pendatang baru ini, maka juara dan runner-up pekan sebelumnya, The Girl On The Train dan Miss Peregrine's Home For Peculiar Children, harus rela tersingkir ke posisi 3 dan 4. Fiilm thriller Emily Blunt tadi mendapatkan $12 juta, sedang film terbaru Tim Burton mendapatkan $9 juta. 

Berikut 10 besar box office untuk periode 14-16 Oktober:

  1. "The Accountant" - $24.7 juta
  2. "Kevin Hart: What Now?" - $12 juta
  3. "The Girl on the Train (2016)" - $12 juta
  4. "Miss Peregrine's Home for Peculiar Children" - $9 juta
  5. "Deepwater Horizon" - $6.4 juta
  6. "Storks" - $5.6 juta
  7. "The Magnificent Seven" - $5.2 juta
  8. "Middle School: The Worst Years of My Life" - $4.3 juta
  9. "Sully" - $3 juta
  10. "The Birth of a Nation" - $2.7 juta



Read more: http://www.aceshowbiz.com/news/view/00101812.html#ixzz4NJlqfp2E 
Follow us: @aceshowbiz on Twitter | 207963136532 on Facebook

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.