News


Jumat, 30 September 2016 - 15:41:58 WIB
'Murder On The Orient Express' Ungkap Daftar Pemainnya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2267 kali

Sejauh ini yang kita ketahui untuk departemen pemain dari proyek adaptasi novel klasik Agatha Christie, Murder on the Orient Express (1934), adalah Kenneth Branagh yang berperan sebagai sang detektif legendaris, Hercule Poirot, dan sekaligus bertindak sebagai sutradaranya.

Sempat beredar kabar jika Angelina Jolie disebut-sebut akan turut berperan dalamnya, meski kemudian diketahui jika tidak benar adanya. Namun kini, dengan semakin bergerak maju perkembangan film, maka kini sudah dikonfirmasi siapa-siapa saja bintang yang terlibat.

Jika film adaptasi karya Sidney Lumet rilisan 1974 hadir mewah dengan banyak bintang kenamaan, seperti Albert Finney, Lauren Bacall, Ingrid Bergman, Jacqueline Bisset, Sean Connery, Anthony Perkins, dan Vanessa Redgrave, maka versi paling mutakhir ini seolah tak mau kalah.

Setelah dikonfirmasi Johnny Depp dan Michelle Pfeiffer adalah salah dua dari barisan pemainnya, kini bertambah lagi dengan dimasukkannya nama-nama seperti Daisy Ridley, Judi Dench, Michael Peña, dan bintang Hamilton Leslie Odom Jr. 

20th Century Fox mengumumkan daftar pemain film Murder On The Orient Express melalui sebuah press release yang dilepas pada Kamis, 29 September. 

Film berkisah tentang sebuah pembunuhan di sebuah kereta api yang terjebak badai salju di kawasan Balkan. Kebetulan terdapat sang detektif legendaris Hercule Poirot dalam daftar penumpang dan ia pun kemudian menyelidiki kasus kematian tersebut. Ia kemudian menyadari jika beberapa penumpang memiliki alasan kuat untuk menginginkan kematian sang korban.

Depp akan berperan sebagai sang korban pembunuhan, Ratchett. Sedang Pfeiffer sebagai Mrs. Hubbard yang glamor dan cerewet. Sementara Odom adalah Dr. Arbuthnot; Ridley adalah Mary Debenham, yang mencintai Arbuthnot; Dench adalah seorang putri asal Rusia, Dragomiroff; dan Peña adalah Marquez, seorang penumpang berdarah Kuba. Turut berperan adalah Tom Bateman sebagai Buoc, teman Pirot, Derec Jacobi sebagai Masterman; dan Lucy Boynton sebagai Countess Andrenyi.

Murder On The Orient Express termasuk salah satu karya Christie yang paling sering diadaptasi, baik menjadi film, bioskop atau televisi, dan drama panggung. Hilary Strong, CEO Agatha Christie Limited, menyebutkan jika sekarang merupakan waktu yang pas untuk memperkenalkan kembali cerita-cerita Christie ke hadapan penonton dari generasi masa kini. “They’re iconic films, but they are of their time,” katanya tentang adaptasi terdahulu buku ini. And there is a new cinema audience that won’t watch films that were made in 1957 or 1974, and we want them to hear her stories.

Jajaran pemain terkenal tentunya sangat membantu dalam memuluskan misi untuk memperkenalkan kembali Agatha Christie dan karya-karyanya.

Proses pengambilan gambar akan dilakukan mulai bulan November ini di London. Michael Green (Blade Runner 2) bertindak sebagai penulis naskah. Branagh juga bertugas sebagai produser bersama Ridley Scott, Simon Kinberg, Mark Gordon, Aditya Sood, Michael Schaefer, dan Judy Hofflund.

20th Century Fox merencanakan untuk merilis Murder on the Orient Express  pada tanggal 22 November 2017.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.