News


Rabu, 28 September 2016 - 15:45:30 WIB
'Doctor Strange' Hadirkan Trailer Untuk IMAX Dan Tawarkan Tiket Gratis
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3160 kali

Meski telah membanjiri dengan berbagai promosi, namun rupanya Marvel masih merasa perlu untuk tetap membangun buzz atau hype untuk film terbaru mereka, Doctor Strange.

Dalam sebuah trailer terbarunya, Doctor Strange mengumumkan jika mereka menawarkan sebuah preview IMAX 3D sepanjang 15 menit dari filmnya dan bisa mendapatkan tiketnya secara gratis. 

Disebut dengan Expand Your Mind: An IMAX 3D Exclusive First Look, pemutaran akan berlangsung di sekitar 114 bioskop lintas Amerika Utara pada  tanggal 10 Oktober, jam 7 malam waktu setempat. 

Sebagai pemanasan, Doctor Strange juga barus saja mempublikasikan teaser dari film sekaligus menjanjikan apa yang bisa disaksikan dari event preview IMAX 3D untuk filmnya. 

Berkat teaser terbaru ini, kembali kita melongok aksi Benedict Cumberbatch sebagai sang Penyihir Perkasa. Yang pasti akhirnya melalui teaser ini terungkap hubungan antara Doctor Strange dengan The Avengers, sebagaimana yang kutipan dialog yang diucapkan The Ancient One (Tilda Swinton) dan Wong (Benedict Wong) dalam teaser tersebut.

"We harness energy and shape reality," kata The Ancient One kepada murid barunya, Strange, sebelum Wong menyambung dengan berkata, "The Avengers protect the world from physical dangers. We safeguard it against more mystical threats."

Sebenarnya pemutaran preview ini merupakan langkah yang cukup riskan, karena materi Doctor Strange terasa kurang familiar di luar penggemar komiknya secara khusus atau komik Marvel secara umum.

Namun Marvel terbukti sukses dengan event preview yang mereka lakukan terhadap Guardians of the Galaxy, yang juga memiliki materi relatif kurang dikenal (awalnya), namun kemudian menjadi salah satu judul yang paling disukai di MCU.

Doctro Strange diarahkan oleh Scott Derrickson dan dibintangi juga oleh Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor serta Mads Mikkelsen. Film akan ditayangkan pada tanggal 4 November.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.