News


Senin, 26 September 2016 - 16:58:46 WIB
'The Magnificent Seven' Debut Di Posisi 1 Box Office Amerika Utara
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3019 kali

The Magnificent Seven, sebuah aksi petualangan para koboy remake film berjudul sama rilisan 1860 arahan Antoine Fuqua, sukses melakukan debut di posisi puncak box office dengan raihan yang cukup mengagumkan, yaitu sebesar $35 juta.

The Magnificent Seven dibintangi antara lain oleh Denzel Washington, Chris Pratt, Ethan Hawke dan aktor Korea Selatan Lee Byung-hun. Secara garis cerita masih mengikuti film aslinya yang pada dasarnya merupakan adaptasi dari film klasik karya maestro Akira Kurosawa, Seven Samurai (1954).

Debut yang solid ini menandakan salah satu pembukaan terbesar baik untuk karir Washington maupun Fuqua. Debut pembuka besar Washington sebelumnya adalah American Gangster (2007) dengan $43.6 juta, yang diikuti dengan Safe House (2012) dengan $40.2 juta. Sedang bagi Fuqua, debut terbesar sebelumnya adalah The Equalizer (2014) dengan $34.1 juta. 

Meski dibuka dengan penghasilan yang cukup besar, The Magnifecent Seven tetap memerlukan jalan panjang untuk mengembalikan modal produksi film sebesar $90 juta serta mengumpulkan keuntungan tentu saja. 

"It's great to have a movie with Denzel Washington and Chris Pratt in it. They are proven stars and just so winning, especially together," ungkap presiden marketing dan distribusi Sony worldwide, Josh Greenstein. Dengan skor bernilai A- penonton sebagaimana yang dihimpun oleh CinemaScore, film sukses mengumpulkan penonton yang sebagian besar datang dari kisaran usia di atas 25 tahun (67%) dengan penonton berjenis kelamin laki-laki mendominasi (56%).

 Film animasi Warner Bros. Storks, yang juga rilis di pekan yang sama, nyaris tidak memberikan perlawanan yang berarti. Komedi yang diisi suaranya oleh banyak bintang kenamaan ini, seperti Andy SambergTy BurrellJennifer AnistonKelsey Grammer, Jordan Peele dan Keegan-Michael Key, duduk di peringkat 2 dengan $21.8 juta. 

 Mantan juara Sully turun ke posisi 3 dengan tambahan $13.8 juta dan Bridget Jones's Baby juga turun satu peringkat menjadi posisi 4 dengan $4.5 juta. Meski begitu untuk peredaran internasional film komedi romantis ini tetap menunjukkan performa gemilang dengan sukses mengumpulkan $21.9 juta.

Melengkapi 5 besar adalah film thriller yang diangkat dari kisah hidup Edward Snowden arahan Oliver Stone, Snowden, yang mengumpulkan sebesar $4.1 juta. 

Berikut 10 besar Box Office untuk periode 23-25 September:

  1. "The Magnificent Seven" - $35 juta
  2. "Storks" - $21.8 juta
  3. "Sully" - $13.8 juta
  4. "Bridget Jones's Baby" - $4.5 juta
  5. "Snowden" - $4.1 juta
  6. "Blair Witch" - $3.95 juta
  7. "Don't Breathe" - $3.8 juta
  8. "Suicide Squad" - $3.1 juta
  9. "When the Bough Breaks" - $2.5 juta
  10. "Kubo and the Two Strings" - $1.1 juta


 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.