News


Sabtu, 24 September 2016 - 21:00:39 WIB
Antoine Fuqua Kembali Untuk Menggarap 'The Equalizer 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2929 kali

Untuk pertama kalinya dalam sepanjang sejarah panjang karir film Denzel Washington, ia akan berperan dalam sebuah sekuel. Tepatnya untuk The Equalizer.

Selama ini Denzel baik-baik saja tanpa kehadiran sekuel untuk film-filmnya, namun sepertinya ia memberi pengecualian untuk The Equalizer (2014), yang merupakan adaptasi dari seral televisi CBS era 1980-an, yang ternyata cukup sukses di pasaran. Dengan modal sebesar $55 juta, film sukses mendapatkan sebanyak $192.3 juta untuk peredaran secara global.

Tidak hanya itu, bisa dikatakan Denzel memberikan penampilan yang menawan sebagai Robert McCall, veteran yang harus kembali terlibat dalam aksi dalam upayanya menyelamatkan seorang pelacur remaja bernama Alina (Chloë Grace Moretz).

Beberapa bulan sebelum film rilis, sebenarnya Sony sudah merencanakan sekuelnya, dengan sang penulis naskah, Richard Wenk, akan kembali terlibat. Hanya saja belum diketahui apakah sang sutradara, Antoine Fuqua juga akan menjabat sebagai sutradara untuk sang sekuel. Namun kini rupanya sudah dipastikan jika sang sutradara yang kerap menggarap film aksi ini pun akan kembali terlibat. 

Collider baru-baru ini berbicara dengan produser Todd Black untuk film terbaru Antoine, remake The Magnificent Seven. Dalam sesi tanya jawab tersebut, Todd mengkonfirmasi kabar akan keterlibatan Antoine dalam The Equalizer 2, meski ia tidak akan memulai proses syuting setidaknya sampai hari buruh tahun depan. 

Berikut pernyataan Todd: 

The script is done. We start shooting right after Labor Day, maybe right before Labor Day depending on Denzel’s schedule. So Equalizer 2 will start shooting in September of next year, maybe earlier depending on another movie that we’re shooting with Denzel before that. We’re going to do a little bit more work and we’re going to go into casting right after that for his nemesis.

Awalnya The Equalizer 2 direncanakan dirilis tanggal 29 September 2017, namun dengan adanya perubahan rencana ini, maka tanggal rilis juga akan mengalami perubahan. 

Sayangnya Todd belum mengungkap detil tentang plotnya, tapi ia menyebutkan jika Fuqua dan para awak lain yang terlibat tengah mempertimbangkan untuk merilis sekuelnya dalam format IMAX.

Kolaborasi antara Denzel dan Antoine terbukti cukup kompak. Sejauh ini mereka telah bekerjasama dalam Training Day, The Equalizer dan yang paling mutakhir, The Magnificent Seven

Masih belum diketahui aktor mana lagi yang akan terlibat dalam The Equalizer 2.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.