News


Jumat, 23 September 2016 - 17:08:23 WIB
'Ghost In The Shell' Hadirkan Cuplikan Film Dalam Kumpulan Teaser
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3211 kali

Semenjak terbit sebagai serial manga di tahun 1989, Ghost In The Shell yang merupakan karya Masamune Shirow ini secara konsisten mempertahankan kepopuleritasannya, hingga saat ini. Tentunya disebabkan oleh berbagai varian, seperti anime hingga film.

Dan untuk pertama kalinya Ghost In The Shell akan hadir dalam versi live-action. Hanya saja, alih-alih film produksi Jepang, adaptasnya dilakukan oleh Hollywood dengan mengajak bintang kenamaan Scarlett Johansson untuk berperan sebagai Mayor Motoko Kusunagi (atau cukup Major saja jika menilik premis film).

Pemilihan Johansson memang mengundang kontroversi karena dianggap sebagai bagian trend whitewashing atau dimana aktor kulit putih memerankan karakter non-kulit putih. Namun pihak produser membela diri jika karakter dan cerita Ghost In The Shell tidak mutlak harus Jepang melainkan berlaku universal.

Terlepas dari itu, proyek live-action Ghost In The Shell jelas sangat dinanti-nantikan. Dan untuk membangun hype, film baru saja merilis barisan beberapa teaser pendek yang menampilkan cuplikan filmnya.

Tentu saja tidak adil untuk menilai filmnya hanya berdasarkan teaser-teaser pendek ini, namun sepertinya film arahan Rupert Sanders ini cukup dapat membayar ekspektasi dan mempertahankan tone dan pendekatan seperti manga atau bahkan anime/film animasinya.

Nuansa misterius, aneh dan surreal serta gelap terasa mendominasi Ghost In The Shell, sementara Johansson terlihat cukup meyakinkan sebagai sang Major. Hanya saja, entah mengapa aktingnya dalam Ghost In The Shell, jika menilik teaser, agak mengingatkan dirinya dalam Under The Skin (2013) dimana Johansson berperan sebagai alien yang menyamar menjadi manusia. 

Ghost In The Shell akan dirilis tanggal 31 Maret 2017. Selain Johansson, film dibintangi juga oleh Takeshi Kitano, Michael Pitt, Pilou Asbæk, Rila Fukushima, Chin Han dan aktris watak asal Prancis, Juliette Binoche.

Simak teasernya di bawah ini:

 

Seorang penggemar yang kreatif telah memadukan lima teaser ini menjadi satu dengan menambahkan adegan dari animenya. Simak di bawah ini:





Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.