News


Kamis, 22 September 2016 - 21:01:13 WIB
Inilah Barisan Poster Para 'Power Rangers' Terbaru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3740 kali

Tidak terasa tanggal rilis film Power Rangers terbaru semakin dekat saja. Tepatnya film akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2017. Sekitar 6 bulan lagi memang. Tapi sebagaimana umumnya film-film Hollywood, biasanya promosi sudah mulai gencar dilakukan jauh-jauh hari. Begitu juga dengan Power Rangers.

Bisa dipastikan sebentar lagi kita bisa menyimak trailer pertama Power Rangers, mengingat film akan hadir di perhelatan New York Comic-Con pada Sabtu, 8 Oktober.

Dan sepertinya dalam menyambut perilisan penampakan pertama Power Rangers, film telah merilis barisan poster karakter dari para lima anggotanya. Sebagai bonus, ada penampaka dari masing-masing Zords yang mereka miliki. Bagi yang belum tahu, Zords adalah kendaraan raksasa yang bisa dipanggil dan dipiloti oleh masing-masing Power Rangers dan kemudian bisa disatukan menjadi sebuah mega-mecha.

Barisan poster tersebut memperlihatkan para Power Rangers, yang diperankan oleh Dacre Montgomery, RJ Cyler, Naomi Scott, Becky G dan Ludi Lin yang masing-masing sebagai Ranger Merah, Biru, Pink, Kuning, dan Hitam.

Sebagaimana kostum para Rangers yang kini terlihat lebih industrial, maka barisan Zords-nya juga terlihat memiliki pendekatan yang sama, dimana baja mendominasi dengan sentuhan warna-warni sesuai Rangers-nya. Secara tampilan fisik, Zords dalam Power Rangers masih mengadopsi sosok para binatang purbakala: tyrannosaurus rex (Merah), mastodon (Hitam), triceratops (Biru), macan sabre-toothed (Kuning) dan pterodactyl (Pink).

Melihat para Zords ini agak mengingatkan akan mecha dalam Pacific Rim misalnya. Sebuah pilihan yang cukup masuk akal, mengingat perkembangan trend terkini sekaligus membedakan dengan sosok Zords yang terlihat sangat plastik dan artifisial dalam serialnya yang tayang lebih dua dekade lalu atau film-film bioskop Power Rangers terdahulu.

Meski terlihat cukup menjanjikan dan mengindikasikan sisi edgy tidak bisa dipungkiri jika Power Rangers menyasar pasar anak-anak, pra-remaja atau keluarga, sehingga mungkin tidak akan "sedewasa" yang diindikasikannya.

Power Rangers diarahkan oleh Dean Israelite (Project Almanac), berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Gatins (Kong: Skull Island, Real Steel), Burk Sharpless & Matt Sazama (Dracula Untold), Zack Stentz & Ashley Miller (X-Men: First Class, Thor), dan Max Landis (Chronicle). 

Berikut barisan posternya:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.