News


Senin, 19 September 2016 - 13:23:11 WIB
'Bridget Jones's Baby' Gagal Halau 'Sully' Dari Posisi Juara Box Office
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3282 kali

Film drama biografi Clint Eastwood rilisan Warner Bros., Sully, sukses mempertahankan posisi juara di box office di pekan kedua setelah perilisannya. Film yang mengakat kisah heroik pilot pesawat Kapten Chesley "Sully" Sullenberger yang diperankan oleh Tom Hanks mendapatkan sebanyak $22 juta, dengan total pendapatan domestik sejauh ini sebesar $70 juta.

Berada di posisi kedua adalah film horor mockumentary sekuel The Blair Witch Project (1999), Blair Witch, yang debut dengan $9.7 juta. Relatif kecil memang raihan yang diperoleh film arahan Adam Wingard ini. Namun mengingat bujetnya hanya sekitar $5 juta, tentu ini sudah dianggap sebagai sebuah kesuksesan. 

Pendatang baru lain yang juga gagal merebut posisi juara dari Sully adalah Bridget Jones's Baby dan Snowden

Film komedi yang menandakan comebacknya Rene Zellweger ini debut di posisi 3 dengan hanya $8.2 juta, sehingga disebut flop di pasaran. Memang cukup mengecewakan prestasi film ini, mengingat kehadiran Zellweger sebagai Bridget Jones untuk ketiga kalinya ini dianggap sudah dinanti-nantikan oleh banyak orang. Mungkin faktor gap 12 tahun dengan film keduanya, Bridget Jones: The Edge of Reason (2004) bisa menjadi salah satu faktor. 

Meski begitu, secara internasional film ini justru menuai kesuksesan. Drama-komedi romantis ini menduduki posisi 1 di 24 wilayah dengan total sebesar $38.1 juta.

Sementara itu film biografi Snowden arahan Oliver Stone, berada di posisi 4 dengan $8 juta. Ini menandakan debut terendah dalam rentang karir Stone selama ini. 

Film horor-thriller mantan juara box office, Don't Breathe, berada di posisi 5 dengan $5.6 juta dengan total domestik adalah $75.3 juta. 

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk periode 16-18 September:

  1. "Sully" - $22 juta
  2. "Blair Witch" - $9.7 juta
  3. "Bridget Jones's Baby" - $8.2 juta
  4. "Snowden" - $8 juta
  5. "Don't Breathe" - $5.6 juta
  6. "When the Bough Breaks" - $5.5 juta
  7. "Suicide Squad" - $4.7 juta
  8. "The Wild Life" - $2.7 juta
  9. "Kubo and the Two Strings" - $2.5 juta
  10. "Pete's Dragon" - $2 juta

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.