News


Jumat, 16 September 2016 - 13:28:20 WIB
Trailer Dan Poster Karakter Film Terbaru Tom Ford, 'Nocturnal Animals'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3420 kali

Ekspektasi menjadi tinggi akan kehadiran film kedua bagi sang perancang busana kenamaan, Tom Ford, setelah ia dengan skill yang sangat matang menghadirkan A Single Man yang dibintangi Colin Firth di tahun 2009 lalu.

Perlu waktu lama memang untuk bisa menyaksikan kembali aksi Ford di belakang layar sebagai sutradara, tepatnya tujuh tahun. Namun kini siap hadir kembali dalam Nocturnal Animals

Dan ekspektasi tersebut tampaknya terbayar lunas saat para kritikus menyaksikan film yang melakukan premiere-nya di perhelatan Venice Film Festival pada tanggal 2 September lalu rata-rata memberikan ulasan yang sangat positif. Tidak hanya itu, film sukses menyabet Grand Jury Prize di festival tersebut. Antusiasme yang sama juga didapat film saat tayang di Toronto International FIlm Festival (TIFF) pada tanggal 9 September.

Kini, menjelang perilisannya secara terbatas pada tanggal 18 November dan menyusul lebih luas pada 9 Desember, film mulai melancarkan sarana promosinya. Dimulai dengan beberapa foto adegan film, tentu saja, yang kemudian disusul dengan barisan poster karakternya. Dan belum lengkap tanpa kehadiran sebuah teaser trailer yang baru saja diungkap secara online.

Nocturnal Animals diangkat dari novel Tony and Susan karya Austin Wright. Dengan format story-within-story, film berkisah tentang seorang pemilik galeri seni mapan bernama Susan Morrow (Amy Adams) yang mendapat kiriman naskah novel tulisan mantan suaminya, Edward Sheffield (Jack Gyllenhaal).

Saat membaca novel thriller yang berkisah tentang pasangan suami istri bernama Tony dan Laura Hastings (diperankan juga oleh Gyllenhaal dan Isla Fisher dalam benak karakter Susan saat membaca novel), Susan mulai mendapat anggapan jika ini adalah bentuk pembalasan dendam dari sang mantan suami.

Ford disebut-sebut sukses dalam memadukan dua pendekatan, yaitu stylish dan personal, yang sudah ditunjukkannya dalam A Single Man, dan juga thriller tegang ala Sam Peckinpah. Sebuah kombinasi tak biasa dan bisa jadi malah berjung blunder, meski tak demikian yang terjadi. Setidaknya demikian kata para kritikus. 

Terlepas dari itu, Nocturnal Animals sukses menjadi salah satu film yang cukup dinanti-nantikan tahun ini. Selain menyutradarai, Ford juga bertindak sebagai penulis naskahnya.

Film dibintangi juga oleh banyak kenamaan lain, seperti Armie Hammer, Michael Shannon, Aaron Taylor-Johnson, Laura Linney, Jena Malone dan Michael Sheen. 

Simak teaser trailernya di bawah ini:

Dan inilah barisan poster karakternya:




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.