News


Kamis, 15 September 2016 - 17:22:59 WIB
Margot Robbie Siap Hadir Dalam Film Spin-off Harley Quinn
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3441 kali

Margot Robbie sukses mencuri perhatian saat menjadi Harley Quinn dalam film Suicide Squad yang tayang bulan lalu.

Karakternya yang meski cantik menggemaskan namun berbahaya dan mematikan tersebut dibawakan Robbie dengan sangat meyakinkan dan ikonik. Tidak heran jika muncul keinginan jika Robbie hadir dalam sebuah film solo kekasih Joker tersebut.

Dan kini keinginan tersebut telah menjadi nyata karena Robbie dikabarkan telah menandatangani kontrak bersama Warner Bros. untuk hadir di film sempalan Suicide Squad yang menampilkan aksi solo Harley Quinn. Meski kabarnya juga tidak begitu solo juga karena juga akan ditemani beberapa karakter super-heroines DC lainnya.

Menurut kabar yang dikutip dari The Hollywood Reporter, sang aktris Australia ini sudah resmi bergabung dalam sebuah film yang menampilkan karakter-karakter perempuan DC Comics, baik para superhero ataupun villainnya, seperti Bargirl and the Birds of Prey (sebuah tim superhero yang biasanya terdiri atas Batgirl bersama Black Canary dan Huntress). 

Film spin-off ini merupakan hasil dari fokus baru dari Warner Bros. dan CD dengan penceritaan yang memberi penekanan pada karakter-karakter perempuan. 

Sebenarnya kabar ini tidak mengejutkan juga mengingat Robbie sendiri sudah pernah mengindikasikan jika Suicide Squad merupakan yang pertama dari berbagai aksi Harley Quinn di layar lebar sebagai bagian dari DC Extended Universe. 

Jika spin-off dengan fokus pada karakter perempuan ini jadi terwujud, maka akan menjadi yang kedua dalam DCEU setelah Wonder Woman yang akan tayang pada tanggal 2 Juni 2017 tersebut diarahkan oleh Patty Jenkins (Monster).

Sementara itu, belum diketahui spin-off superheroines DCEU ini kapan mulai diproduksi, sutradara atau bintang yang terlibat.


 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.