News


Selasa, 30 Agustus 2016 - 09:43:32 WIB
Marvel Rilis Mockumentary Pendek Yang Dibintangi Oleh Thor
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3131 kali

Bagi yang penasaran apa yang terjadi dengan Thor saat teman-temannya saling bertarung dalam Captain America: Civil War, maka Marvel kini punya jawabannya.

Baru saja mereka merilis sebuah mockumentary pendek yang mengungkap keseharian Thor di Australia yang mencoba untuk hidup normal layaknya manusia biasa. Sebuah me-time dari aksi heroiknya sebagai pahlawan super. Dan itu termasuk tinggal bersama di sebuah apartemen bersama seorang biasa bernama Darryl Jacobson.

Berjudul While You Were Fighting, mockumentary ini sebenarnya sudah pernah diperlihatkan Marvel Studio di Panel H San Diego Comic-Con di bulan Juli yang lalu, bersama dengan footage terbaru dari Spider-Man: Homecoming dan Guardians of the Galaxy, Vol. 2.

Kekecewaan karena Marvel tidak merilis untuk umum materi panel Comic-Con mereka pun terbayarkan dengan hadirnya mockumentary ini, yang diharapkan disusul pula dengan footage dua film lainnya yang tersebut di atas.

Bagi yang menghadiri panel Marvel di Comic-Con, mockumentary ini disebut-sebut sebagai sajian terbaik mereka. Oleh karena itu, dengan hadirnya ia untuk disaksikan khalayak ramai adalah sebuah hadiah yang cukup istimewa, terutama bagi penggemar Thor.

While You Were Fighting: A Thor Mockumentary diarahkan oleh Taika Waititi, sang sutradara Thor: Ragnarok. Dengan latar komedi Waititi, tidak heran jika mockumentary Thor terlihat sangat lucu dan cukup berbeda dengan film-film Thor yang biasanya serius dan gelap. Apakah ini indikasi akan apa yang nantinya kita saksikan dari Thor: Ragnarok? Bisa jadi. 

Lantas apa yang terjadi dengan Thor saat absen dari Civil War? Selain tinggal bersama Darryl dan melakukan me-time, ternyata ia tidak mendapat "panggilan", entah dari Tony Stark ataupun Steve Roger, untuk membantu mereka. Bahkan setelah ia menulis email kepada mereka! Poor Thor.

Sebagai bonus, ada Bruce Banner alias Hulk sebagai bintang tamu.

Thor: Ragnarok akan dirilis tanggal 17 November 2017.

Penasaran? Simak mockumentary-nya di bawah ini:


 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.