News


Sabtu, 27 Agustus 2016 - 09:59:19 WIB
Seorang Petugas Konstruksi 'Blade Runner 2' Tewas Karena Kecelakaan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3024 kali

Proses syuting Blade Runner 2 digunjang tragedi. Seorang petugas konstruksi di set film ditemukan tewas karena sebuah kecelakaan. 

Rumah produksi Alcon Entertainment telah mengkonfirmasi hal ini kepada Deadline dimana seorang pekerja yang namanya tak disebut telah tewas pada Kamis, 25 Agustus, saat tengah melakukan perancahan saat perancahnya tumbang dan menimpa dirinya. 

Tentunya kecelakaan mengerikan yang terjadi di lokasi syuting Blade Runner 2 ini meruntuhkan set di sound stage Budapest, sehingga produksi bisa jadi dipindahkan ke lokasi lain. 

Alcon menyebutkan jika sang pekerja yang kini telah tiada tersebut sebenarnya bukan benar-benar anggota kru Blade Runner 2, melainkan seorang pekerja konstruksi lepas waktu yang dipekerjakan secara khusus untuk melakukan break down lokasi adegan. 

Produksi sekuel Blade Runner yang telah lama tertunda ini tengah dikerjakan di Hongaria oleh bintang orisinalnya, Harrison Ford, bersama sutradara Denis Villeneuve. 

Beberapa pemain lain yang terlibat adalah pemenang Oscar dan Sang Joker mutakhir, Jared Leto, pemenang Golden Globe Robin Wright, dan mantan juara WWE yang kini terjun di dunia film, Dave Bautista dan nominee Academy Award, Ryan Gosling. 

Film akan dirilis tanggal 6 Oktober 2017.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.