News


Rabu, 24 Agustus 2016 - 07:00:52 WIB
Tom Cruise Permasalahkan Honor, Produksi 'Mission: Impossible 6' Tertunda
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3114 kali

Mission: Impossible merupakan salah satu franchise tersukses masa kini. Namun bukan beratti produksinya tidak dirundung masalah. 

Setelah tertunda karena masalah naskah, kini produksi Mission: Impossible 6 kembali menemui jalan buntuk setelah disebutkan terjadi pertentangan antara sang bintang utama, Tom Cruise, bersama dengan studio yang memproduksi film, Paramount Pictures, tentang honornya.

Menurt The Hollywood Reporter, sang aktor tidak menemukan kesepakatan tentang partisipasinya dalam keuntungan film. Cruise disebutkan tengah mengupayakan untuk menyamakan atau melampaui dealnya bersama Universal untuk proyek The Mummy

Produksi MIssion: Impossible 6 awalnya direncanakan untuk memulai produksi di bulan November, tapi tanggalnya kemudian mengalami pemunduran menjadi awal tahun depan. 

 Christopher McQuarrie (Jack Reacher) kembali menjabat sebagai sutradara serta membantu penulisan naskah. 

Cruise akan segera kembali beraksi dalam Jack Reacher: Never Go Back. Tahun lalu ia memperoleh sekitar $25 juta untuk Mission: Impossible Rogue Nation yang sukses mengumpulkan sebesar lebih dari $680 juta di box office global.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.