News


Senin, 22 Agustus 2016 - 10:39:44 WIB
Halau Pendatang Baru, "Suicide Squad" Tetap Juarai Box Office
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3079 kali

Film supervillain DC arahan David Ayer, Suicide Squad, masih belum tergoyahkan menjadi juara box office. 

Di pekan ketiganya, film yang dibintangi Will Smith, Margot Robbie dan Jared Leto ini menyapu sekitar $20.7 juta di wilayah Amerika Utara dengan total kini sebesar $262.3 juta. 

Meski mendapat ulasan buruk, naun kekuatan anti-supeheroes yang dimilik film adalah tak terbantahkan, kata analis media senior comScore, Paul Dergarabedian. Pilih mana, dicintai atau dominasi box office, kata Dergarabedian lebih lanjut.

Yang juga masih sekuat Suicide Squad di box office adalah film animasi dewasa yang diisi suara oleh Seth Rogen dan Kristen Wiig. Film rilisan Columbia Pictures ini mempertahankan posisi 2 dengan mendapatkan sebesar $15.3 juta

Dua film ini tidak mendapat perlawanan berarti dari barisan pendatang baru yang dirilis akhir pekan lalu, meski awalnya film-film tersebut diprediksi akan meraup jumlah dollar yang besar.

Contohnya adalah Ben-Hur, yang melakukan debut terlemah dengan $11.35 juta, dengan bujet pengerjaan sekitar $100 juta, dan menempatkan dirinya di posisi 5. Secara ulasan, film mendapat rating 29% di Rotten Tomatoes.

Kegagalan film ini dianggap epik oleh Jeff Bock, analis box office senior Exhibitor Relations. "This was pushed as a straight-up action film. They courted the Christian demographic too late," katanya. "And don't remake a film that won best picture. They still teach Ben-Hur in film school. Hopefully, this is a lesson for Hollywood.

Sementara itu film pendatang baru lain, War Dogs berada di posisi 3 dengan $14.3 juta. Film dengan bintang seperti Miles Teller dan Jonah Hill ini memiliki rating 59% di Rotten Tomatoes. 

Pendatang baru yang satu-satunya mendapat ulasan positif pekan ini adalah Kubo and the Two Strings, dengan rating 96% di Rotten Tomatoes dan nilai A dari CinemaScore. Film animasi dengan pengisi suara seperti Charlize TheronRalph Fiennes dan Matthew McConaughey ini menempati posisi 5 dengan $12.6 juta. 

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk periodse 19-12 Agustus:

  1. "Suicide Squad" - $20.7 juta
  2. "Sausage Party" - $15.3 juta
  3. "War Dogs" - $14.3  juta
  4. "Kubo and the Two Strings" - $12.6 juta
  5. "Ben-Hur" - $11.35 juta
  6. "Pete's Dragon" - $11.3 juta
  7. "Bad Moms" - $8 juta
  8. "Jason Bourne" - $8 juta
  9. "The Secret Life of Pets" - $5.8 juta
  10. "Florence Foster Jenkins" - $4.3 juta

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.