News


Minggu, 21 Agustus 2016 - 17:40:02 WIB
Ben Affleck Akan Sutradarai Dan Bintangi Adaptasi Agatha Christie
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3005 kali

Karya-karya Agatha Christie memang tak lekang oleh zaman. Buku-bukunya senantiasa diminati dan dirilis ulang. Sementara itu beberapa karya klasiknya seolah tak bosan untuk diadaptasi ulang dalam bentuk film?

Saat beberapa waktu lalu And Then There Were None sukses menjadi sebuah mini seri televisi dan Murder On The Orient Express tengah disiapkan oleh Kenneth Branagh, maka kini tersiar kabar baru jika karya klasik Christie lain, Witness For The Prosecution, akan kembali diangkat menjadi film layar lebar.

Istimewanya, sutradara yang akan mengarahkan versi terbaru Witness For The Prosecution adalah bintang yang baru saja menyambangi layar lebar sebagai sang Batman, Ben Affleck.

Affleck tampaknya memang makin sibuk saja, setidaknya untuk beberapa tahun ke depan. Ia baru saja menyelesaikan film adaptasi novel Dennis Lehane, Live By Night dan tengah terlibat produksi Justice League dan disiapkan sebagai sutradara terbaru Batman. 

Sekarang bertambah lagi degan Witness For The Prosecution. Sebelumnya cerita pendek dan naskah drama panggung terbitan 1925 ini telah digubah menjadi film oleh Billy Wilder di tahun 1957.

Witness For The Prosecution berkisah tentang Leonard Vole, yang dituduh membunuh seorang perawan tua kaya bernama Emily French. Leonard menyebutkan pada para penyelidik, jika Istrinya, Romaine bisa menjadi alibinya. Namun, bukti-bukti semua mengarah pada Leonard.

The Wrap mengungkap jika Affleck telah resmi menjabat sebagai sutradara dan bintang dari adaptasi terbaru ini. 

Affleck absen menyutradarai film semenjak tahun 2012, atau tepatnya setelah filmnya Argo, memenangkan Oscar untuk Film Terbaik. Setelahnya ia memang disibukkan dengan proyek Live By Night, meski awalnya film ini terus tertunda pengerjaanya. 

Sebagai aktor, film terbaru Affleck yang siap tayang adalah The Accountant yang diarahkan oleh Gavin O'Connor, yang akan dirilis tanggal 14 Oktober. 

Saat ini belum diketahui kapan Witness For The Prosecution akan mulai dikerjakan, tanggal rilis, penulis naskah atau bintang lain yang terlibat. 

 

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.