News


Jumat, 19 Agustus 2016 - 17:55:39 WIB
Jared Leto Bergabung Dalam 'Blade Runner 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3101 kali

Sang Joker terbaru, Jared Leto, menambah daftar pemain terkenal yang bergabung dalam Blade Runner 2, di mana sebelumnya telah tercatat nama-nama seperti Harrison Ford. Ryan Gosling, Robin Wright, Mackenzie Davies dan Dave Bautista.

Alcon Entertainment mengumumkan hal ini pada Kamis, 18 Agustus kemarin. Sayangnya pengumuman bergabungnya Leto dalam sekuel film klasik Ridley Scott ini tidak disertai dengan detil tentang karakter yang diperankannya. 

Blade Runner 2 berseting beberapa dekade setelah peristiwa yang terjadi di film pertamanya yang dirilis di tahun 1982, yaitu kota Los Angeles versi dystopia di tahun 2019, dimana hidup seorang mantan anggota korps polisi yang disebut dengan Blade Runner yang tugasnya adalah memburu para Replicants di Bumi. Hanya tiga tahun berselang dari tahun yang saat ini kita jalani. 

Film arahan Scott tersebut diangkat berdasarkan novel karya pengarang fiksi ilmiah kenamaan, Phillip K. Dick, Do Androids Drea of Electric Ship?

Denis Villeneuve (Sicario, Prisoners) yang akan berada di belakang kamera sebagai sutradara. Ford disiapkan untuk kembali memerankan Rick Deckard. Sedang naskah ditulis oleh Hampton Fancher, yang sebelumnya juga menulis film aslinya, serta Michael Green sebagai rekan penulis.

Leto sendiri semenjak memenangkan Oscar di tahun 2014 berkat perannya sebagai pria transgender dalam Dallas Buyers Club tampaknya cukup selektif dalam memilih peran. Setelahnya ia tampil sebagai Sang Joker dalam film DCEU arahan David Ayer, Suicide Squad.

Meski begitu, kabarnya Leto kurang senang dengan treatment karakternya di film ini sehingga mungkin tidak akan mengulangi perannya dalam lanjutan Suicide Squad atau film-film dalam universe DC lain.

Pengambilan gambar sekuel Blade Runner (judul resmi belum diumumkan) direncanakan dimulai bulan depan dengan tanggal rilis diset pada 6 Oktober 2017.

Klik di sini jika video tidak bekerja.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.