News


Kamis, 18 Agustus 2016 - 06:59:26 WIB
Will Ferrell Adalah Sherlock Holmes Paling Mutakhir
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3212 kali

Duo yang berada di belakang film-film komedi hits, Talladega Nights: The Ballad of Rocky Bobby dan Step Brothers, akan kembali bekerjasama dalam sebuah film komedi baru milik Sony.

Deadline melaporkan jika Will Ferrell dan John C. Reilly akan berbagi adegan dalam film berjudul Holmes & Watson, sebuah komedi yang terinspirasi dari karya monumental Sir Arthur Doyle, Sherlock Holmes. 

Jadi, Ferrel akan berperan sebagai Holmes dan Reilly akan menjadi sahabat sekaligus mittranya, Watson.

Produksi rencananya akan dimulai di akhir November mendatang. Film akan diproduseri oleh Mosaic and Gary Sanchez, rumah produksi Ferrell bersama Adam McKay. Etan Cohen, yang telah menulis naskah film-film antara lain seperti Tropic Thunder, Madagascar: Escape 2 Africa dan Men in Black 3, akan menyediakan skenarionya sekaligus menyutradarai film. Ia sebelumnya pernah mengarahkan Ferrell dalam Get Hard.

Ferrell terakhir kali terlihat di layar lebar melalui film Daddy's Home bersama Mark Wahlberg dan kembali berperan sebagai Mugatu dalam Zoolander 2. Ia akan tampil dalam Zeroville bersama James Franco dan Megan Fox serta reuni bersama Wahlberg dalam Daddy's Home 2

Sherlock Holmes sendiri adalah karakter detektif fiktif yang begitu melegenda dan telah kerap kali dikerjakan sebagai film, baik layar lebar, televisi ataupun serial. Sherlock Holmes versi paling baru saat ini ada di televisi dan menampilkan karakternya dalam seting modern. Ia adalah Benedict Cumberbatch dalam serial Sherlock untuk BBC dan Jonny Lee Miller dalam Elementary untuk CBS.

Sedang untuk versi film, Robert Downey Jr. berperan sebagai Holmes dalam dua film Sherlock Holmes versi Guy Ritchie.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.