News


Rabu, 17 Agustus 2016 - 20:49:22 WIB
Lady Gaga Resmi Bintangi 'A Star Is Born' Karya Bradley Cooper
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3202 kali

Setelah beberapa bulan menjadi spekulasi, akhirnya penyanyi pop kenamaan pemenang Golden Globe, Lady Gaga, resmi menjadi bintang dari film A Star Is Born, berhadapan dengan aktor peraih nominasi Oscar, Bradley Cooper, yang sekaligus bertindak sebagai sutradara.

Nama karekternya memang masih belum terungkap, namun bintang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini akan berperan sebagai penyanyi pendatang baru yang karirnya melesat dengan cepat, sementara sang kekasih sekaligus mentornya, yang diperankan Cooper, malah sebaliknya, sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline

Ini akan menjadi peran utama pertama Gaga dalam sebuah film layar lebar produksi studio besar dan merupakan debut penyutradaraan dari Cooper. 

President of Creative Development and Worlwide Production Warner Bros., Greg Silverman telah mengumumkan jika deal telah diresmikan. Sebagai tambahan, selain bermain, penembang hits seperti Poker Face dan Bad Romance ini akan menggubah dan menyanyikan lagu-lagu untuk filmnya. 

Klik di sini jika video tidak bekerja.

"For those of us lucky enough to watch him work as an actor and producer, it has been clear that Bradley would make this transition to director," kata Silverman. "We are honored that he is doing it, here, at his home - Warner Bros. - and with Lady Gaga as a collaborator and co-star. The world is in for a treat as these great artists craft an all new vision of 'A Star is Born'.

 Produksi akan dimulai awal tahun depan di California dan Cooper akan mengarahkan film berdasarkan naskah yang dirulis oleh Will Fetters (The Lucky One, The Best of Me). 

Billy Gerber dan Jon Peters akan bertugas sebagai produser bersama Cooper dan mitranya di rumah produksi Joint Effort, Todd Phillips. Basil Iwanyk akan bertindak sebagai produser eksekutif.

A Star Is Born merupakan ulang buat dari film klasik rilisan 1937 yang diarahkan oleh William A. Wellman dan dibintangi oleh Janet Gaynor and Fredric March. Film berkisah tentang seorang bintang film bermasalah yang membantu seorang aktris muda menemukan ketenarannya.

Sebelumnya film telah diulang buat beberapa kali, seperti versi musikal rilisan 1954 yang dibintangi oleh Judy Garland dan James Mason, serta rilisan 1976 yang dibintangi oleh Barbra Streisand dan Kris Kristofferson. 

Klik di sini jika video tidak bekerja.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.