News


Jumat, 12 Agustus 2016 - 16:11:12 WIB
'Bad Boys 3' Telah Dapatkan Judul Dan Tanggal Rilis
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2948 kali

Setelah tertahan cukup lama dalam masa pengembangan, akhirnya sekuel kedua dari Bad Boys mulai aktif kembali saat Joe Carnahan diset sebagai sutradara dan penulis naskah. Selanjutnya kembali proyek ini memasuki masa hiatus dan tidak terdengar perkembangannya.

Dan sekarang Bad Boys 3 kembali menggeliat dengan diumumkan oleh Sony judul resmi serta tanggal rilisnya.

Berjudul Bad Boys for LIfe, film akan dirilis tanggal 12 Januari 2018, sebagaimana yang ditwit oleh Exhibitor Relations:

 

 

Awalnya Bad Boys 3 akan dirilis tanggal 2 Juni 2017. Dan dengan menempati slot perilisan baru, film akan berhadapan dengan Maze Runner: The Death Cure dan Sherlock Gnomes sebagai saingan di bioskop.

Belum ada detil yang lebih lanjut tentang proyek ini. Dan meski Jerry Bruckheimer pernah menyebutkan di bulan April jika naskah belum selesai dikerjakan, belum diketahui apakah kini Carnahan sudah menyelesaikan mengerjakan naskah tersebut.

Di bulan Februari Will Smith mengkonfirmasi jika ia dan Martin Lawrence akan kembali terlibat dan memerankan karakter mereka, Mike Lowery dan Marcus Burnett. Belum diketahui apakah pemeran tetap lain dalam franchise ini seperti Theresa Randle, Joe Pantoliano atau Gabrielle Union juga akan turut terlibat kembali.

Yang juga belum diketahui apakah Michael Bay yang menyutradarai dua film pertamanya akan bergabung sebagai produser, atau setidaknya produser eksekutif.

Bad Boys pertama diriis di tahun 1995 dan menghasilkan $141 juta untuk peredaran global. Sedang sekuelnya yang dirilis di tahun 2003 mendapatkan sebanyak $273 juta.

Dengan dipastikan tanggal rilis di awal 2018, maka diharapkan produksi sudah bisa dimulai awal tahun depan, atau bisa jadi di akhir tahun ini. Will Smith sendiri diperkirakan akan memulai syuting untuk Suicide Squad 2 di awal 2017, sehingga ia mungkin akan menyesuaikan jadwal Bad Boys for LIfe mengikuti jadwal Suicide Squad 2.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.