News


Rabu, 03 Agustus 2016 - 13:29:06 WIB
Channing Tatum Adalah Putra Duyung Dalam Remake 'Splash'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3193 kali

Disney dan Imagine Entertainment rupanya tengah merencanakan untuk melakukan remake/reboot salah satu film klasik, Splash. Film arahan Ron Howard rilisan 1984 tersebut berkisah tentang percintaan manusia dengan putri duyung yang diperankan oleh Tom Hanks dan Daryl Hannah.

Menurut Deadline, Channing Tatum dan Jillian Bell diset sebagai pemeran utama remake ini. Hanya saja akan ada sedikit pergantian gender. Jadi Tatum yang akan berperan sebagai duyung dan Bell sebagai manusia kekasihnya. 

Marja-Lewis Ryan ditugaskan untuk menulis naskahnya. Sementara Howard kini akan bertugas sebagai produser bersama dengan Brian Gazer dari Imagine Entertainment, bersama dengan Free Association milik Tatum, Reid Carolin dan Peter Kieran. Anna Culp dari Imagine akan bertugas sebagai produser eksekutif.

Splash yang bergenre komedi-romantis berkisah tentang seorang  anak laki-laki yang menyelamatkan seorang putri duyung yang tenggelam. Setelah 20 tahun berlalu, sang putri duyung kembali dan menemukan sang anak laki-laki yang dulu menyelamatkannya dan kini telah tumbuh dewasa. Ia kemudian memberi pilihan sang pemuda, hidup di darat atau di bawah laut bersama dengan dirinya. 

Tatum dan Bell sebelumnya telah berduet dalam film 22 Jump Street (2014). Beberapa proyek baru Tatum antara lain MIB 23, dimana ia akan kembali memerankan karakter Jenko dari serial Jump Street

Sementara Bell akan bisa segera disaksikan dalam Office Christmas Party yang tayang tanggal 9 Desember 2016 di mana ia berperan bersama dengan  Jennifer Aniston, Jason Bateman dan T.J. Miller.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.