News


Sabtu, 30 Juli 2016 - 14:30:02 WIB
Meryl Streep Begabung Dalam 'Mary Poppins 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3009 kali

Aktris senior nan legendaris, Meryl Streep, sepertinya tidak berminat untuk menginjak rem dan memutuskan untuk tetap melaju kencang dalam bermain berbagai film. Yang terbaru adalah Mary Poppins.

Streep tidak bermain sebagai Mary Poppins tentu saja, namun ia diset untuk berperan sebagai Topsy dalam sekuel Mary Poppins.

Emily Blunt telah ditunjuk oleh Disney untuk berperan sebagai Poppins dalam Mary Poppins Returns, yang merupakan reuninya bersama sutradara Into the Woods, Rob Marshall.

Sedang karakter yang diperankan Streep, Topsy, merupakan sepupu dari Poppins. Dengan demikian Streep juga melakukan reuni bersama Marshall setelah Into the Woods.

Variety melaporkan jika Streep akan kembali bernyanyi dalam filmnya. Topsy disebutkan sebagai karakter pendukung dan tidak tampil di buku pertama seri Mary Poppins, meski kemudian muncul di berbagai buku berikutnya. 

Topsy Tartlet, demikian nama lengkapnya, diperkenalkan P.L. Travers di buku berjudul Mary Poppins Comes Back yang terbit di tahun 1935, yang merupakan sepupu Mary Poppins setelah Topsy menikahi Arthur Turbey yang kemudian mengubah namanya menjadi Topsy Turvey. 

Belum ada detil tentang karakter Topsy dalam filmnya atau seberapa besar perubahan karakter untuk film dibandingkan bukunya. 

Naskah Marry Poppins Returns ditulis oleh peraih nominasi Oscar, David Magee berdasarkan buku The Mary Poppins Stories oleh P.L. Travers. Untuk tata musik, nominee Oscar dan pemenang Tony Award, Marc Shaiman, diberi tugas untuk menggubah musik latar. Sementara Scott Whittman akan menulis lagu-lagu untuk filmnya. 

Mary Poppins Returns diset untuk dirilis tanggal 25 Desember 2018, meski belum diketahui kapan film akan mulai diproduksi.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.