News


Sabtu, 30 Juli 2016 - 14:04:51 WIB
Marvel Batal Jadikan 'Avengers: Infinity War' Sebagai Dua Film
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3460 kali

Marvel telah mengkonfirmasi jika film Avengers ketiga, yang sebelumnya direncanakan menjadi film dengan dua bagian, sekarang menjadi satu saja dengan judul cukup sebagai Avenger: Infinity War. Sedangkan film keempatnya untuk sementara diberi judul Untitled Avengers.

Informasi ini diumumkan oleh Disney pada Jumat, 29 Juli. 

Memang di bulan Mei yang lalu, duo Joe dan Anthony Russo yang menggantikan Joss Whedon sebagai sutradara menyebutkan jika film Marvel tersebut tidak akan disebut sebagai Avengers: Infinity War Part I dan Part II

Dalam wawancara bersama Uproxx mereka menyebutkan jika membagi filmnya menjadi dua adalah "misleading", sebagaimana yang dijelaskan oleh Joe, "The movies are two very different movies." Ia menambahkan, "The intention is we will change it, we just haven't come up with the titles yet. But, yes, we will change it.

Plot dan detil film masih dirahasiakan. Meski demikian dikonfirmasi jika Robert Downey Jr., Chris Pratt, Chris Evans, Chris Hemsworth dan Elizabeth Olsen adalah jajaran pemain yang dipastikan akan kembali terlibat. 

Kakak beradik akan menggarap filmnya berdasarkan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely yang sebelumnya mengerjakan naskah Captain America.

Judul Infinity War diambil dari seri komik terbitan 1992 dimana para pahlawan Marvel disatukan untuk melawan sosok-sosok mirip mereka namun beringas. Para doppelgangers ini diciptakan oleh mahluk kosmis yang disebut sebagai Magus, sisi jahat dari Adam Warlock yang ingin mengkontrol Infinity Gauntlet. 

Avengers: Infinity War rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018, sedang Avengers IV akan ditayangkan tanggal 3 Mei 2019.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.