News


Rabu, 27 Juli 2016 - 21:57:36 WIB
Charlie Hunnam Urung Bergabung Bersama 'Pacific Rim 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3253 kali

Untuk waktu yang cukup lama, nasib Pacific Rim 2 begitu terombang-ambing dan nyaris tidak akan terjadi. Film pertamanya tidak begitu sukses di Amerika, meski meraih sukses besar di luar negeri, terutama di Tiongkok.

Itulah penyebab utama mengapa akhirnya sekuel Pacific Rim pun diputuskan untuk direalisisasi, yang kemudian berjudul Pacific Rim:Maelstrom.

Warner Bros. tidak memberi pengumuman resmi hingga sang sutradara film pertama, Guillermo Del Toro memutuskan untuk tidak kembali terlibat mengingat ia sudah terikat dengan beberapa proyek lain. Sekarang, sosok penting lain dari franchise ini dipastikan juga tidak akan kembali membintangi film kaiju vs mecha rilisan 2013 tersebut. 

Saat berbicara bersama dengan Yahoo! Movies, Charlie Hunnam, yang berperan sebagai karakter utama sang pilot Jaeger, Raleigh Becket di Pacific Rim, telah mengkonfirmasi tentang urungnya ia bergabung bersama sekuelnya. 

Bukan berarti Hunnam tidak didekati untuk kembali berperan sebagai Raleigh Becket, hanya saja, sebagaimana Del Toro, ia sudah memiliki komitmen dengan proyek lain dengan skedul yang tidak memungkinkan dirinya untuk terlibat dalam Pacific Rim:Maelstrom.

Meskipun Hunnam sudah tidak terlibat, namun ia mengaku sangat antusias dengan proyek ini. Ia merasa senang film pun akhirnya dikerjakan juga. 

Awal tahun ini, disebutkan jika Scott Eastwood diincar untuk sebuah peran dalam Pacific Rim 2. Saat ini belum ada kabar apakah ia sudah bergabung resmi atau tidak. Yang pasti, bintang Attack the Block dan Star Wars: The Force Awakens, John Boyega, sudah diset untuk menjadi pemeran utama. Ia akan berperan sebagai putra karakter yang diperankan oleh Idris Elba dalam film pertamanya, Stacker Pentecost.

Steven S. DeKnight, yang sebelumnya sukses membawa komik Marvel, Daredevil, ke layar kecil Netflix, telah mengambil alih tugas sebagai sutradara. Cerita film masih melanjutkan kisah manusia dalam melenyapkan invasi monster raksasa yang disebut Kaiju dengan menggunakan robot raksasa/mecha yang dikenal dengan Jaegers. 

Pacific Rim: Maelstrom akan dirilis tanggal 16 Februari 2018. Mako Mori (Rinko Kikuchi), ilmuan Dr. Newton Geiszler (Charlie Day) dan Gottlieb (Burn Gorman) serta Hannibal Chau (Ron Perlman) adalah karakter-karakter lama yang disebutkan akan kembali terlibat, meski belum ada konfirmasi dari Warner Bros. Del Toro sendiri akan bertugas sebagai produser.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.