News


Selasa, 26 Juli 2016 - 12:42:39 WIB
Marvel Ungkap Logo Pembuka Baru Dengan Aransemen Fanfare Baru Pula
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3253 kali

Pada acara Comic Con 2016 yang berlangsung pekan lalu, panel Marvel Studios yang menempati Hall H tidak hanya mengungkap trailer baru dari Doctor Strange, footage Thor: Ragnarok, teaser Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan juga footage Spider-Man: Homecoming. Sebelumnya mereka mengungkap kehadiran logo pembuka baru yang hadir bersama aransemen fanfare yang baru pula. 

Setiap kita menyaksikan film-film Marvel, pasti dibuka dengan penampakan logo degan animasi ala membuka lembaran buku komik. Untuk versi baru masih mengusung konsep halaman komik, namun logonya sedikit mengalami make-over. Tidak drastis, namun perbedaanya cukup signifikan.

Tidak hanya itu, logo pembuka juga kini memiliki fanfare baru yang digubah oleh salah seorang komposer kenamaan masa kini, Michael Giacchino. Bagi yang kerap menonton film-film J.J. Abrams pasti famliar dengan karya-karya Giacchino. 

Selain itu beberapa film yang skoringnya dikerjakan Giacchino antara lain adalah The Incredibles, Speed Racer, Up, Jurassic World, atau Zootopia.

Sebenarnya fanfare Giacchino ini masih memakai notasi yang sama, hanya saja ia menggubah ulang aransemennya, sehingga terdengar lebih megah dan anthemik. Sayangnya Marvel belum mengungkap apa makna atau filosofi dari logo baru mereka ini.

Berikut logo dan fanfare lama Marvel Studios:

 

Dan inilah logo dan fanfare baru Marvel Studios:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.