News


Senin, 25 Juli 2016 - 21:37:09 WIB
Warner Bros. Rilis Trailer Film-Film DCEU Di Comic Con 2016
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3227 kali

San Diego Comic-Con International, atau yang dikenal dengan Comic Con, untuk tahun ini berlangsung pada tanggal 21 hingga 24 Juli yang lalu. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, di event akbar ini berbagai studio besar memanfaatkan situasi dengan menghadirkan promosi untuk film-film terbaru mereka, termasuk juga Warner Bros. dan DC Comics untuk rangkaian DC Extended Universe mereka.

Selain trailer terbaru untuk Suicide Squad, film ketiga dari DCEU yang akan segera dirilis di bulan Agustus mendatang, panel Warner Bros. juga mempersembahkan trailer untuk dua film yang sudah ditunggu-tunggu para fans, meski baru akan tayang tahun depan dan salah satunya masih dalam tahap produksi.

Yang pertama adalah film solo Wonder Woman, yang merupakan keempat dalam rangkaian DCEU. Hadirnya trailer untuk film yang dibintangi Gal Gadot ini menyusul sebuah poster yang telah dilepas beberapa waktu sebelumnya. Dan jika menilik trailernya, film arahan Patty Jenkins ini akan menjadi sebuah film aksi yang epik.

Terlihat kelincahan Wonder Woman dalam beraksi menghadapi musuh-musuhnya, selain romansa yang terjalin dengan karakter yang diperankan oleh Chris Pine, Steve Trevor. Agar tidak terkesan terlalu serius, beberapa bumbu komedi membuat filmnya terasa segar.

Wonder Woman akan tayang tanggal 2 Juni 2017.

Simak trailernya di bawah ini:

 

Berlanjut ke film kelima dari DCEU, Justice League.

Bisa dikatakan Justice League merupakan kelanjutan langsung dari Batman v Superman: Dawn of Justice, dimana Batman/Bruce Wayne (Ben Affleck) dan Wonder Woman/Diana Prince (Gal Gadot), merekrut beberapa meta human lain untuk bergabung melawan ancaman musuh yang akan datang.

Mereka adalah Barry Allen/The Flash (Ezra Miller), Aquaman/Arthur Curry (Jason Momoa), dan Cyborg/Victor Stone (Ray Fisher). Sayangnya belum ada penampakan Superman/Clark Kent (Henry Cavill), yang mungkin disiapkan untuk trailer berikutnya. 

Film masih diarahkan oleh Zach Snyder setelah Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice. Namun, jika menilik trailernya, sepertinya Snyder mencoba menghadirkan tone yang lebih cerah dan ringan dari dua film tadi, terutama saat karakter The Flash yang diperankan Miller muncul.

Trailernya cenderung bertugas sebagai pengelanan karakter sehingga belum menampilkan konflik atau laga. Meski demikian, menilik trailer, Justice League akan sangat menjanjikan.

Justice League dirilis tanggal 17 November 2017.

Simak trailernya di bawah ini:

 

Last, but not least, panel Comic Con 2016 Warner Bros. menghadirkan trailer paling mutakhir dari Suicide Squad yang akan tayang pada tanggal 5 Agustus.

Trailernya cukup panjang. Dan mengingat ia diberi judul Suicide Squad - Comic-Con Soundtrack Remix, maka terdengar beberapa lagu yang menjadi soundtrack film di sepanjang trailer.

Simak trailernya di bawah ini:





Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.