News


Kamis, 02 Desember 2010 - 07:01:56 WIB
Disney Hate Johnny Depp version of Jack Sparrow
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3582 kali

Meski karakter Jack Sparrow, menjadi satu hal paling menarik dari Pirates of the Caribbean, melewati tokoh Will Turner yang seharusnya menjadi tokoh utamanya, membuat Johnny Depp mendapat nominasi Best Actor Oscar, serta mendatangkan box office total US$2,5 Milyar dalam peredaran seluruh dunia, Disney ternyata tidak menyukai karakter Jack Sparrow versi Johnny Depp.

Johnny Depp menyampaikan itu pada wawancara dengan Vanity Fair beberapa waktu lalu. Bahwa Disney melihat potret dan karakter yang dia masukkan untuk Jak Sparrow membuat para direksi bertanya-tanya.

Para direksi yang panik dengan gaya Jack Sparrow waktu syuting film pertama itu bertanya pada Johnny Depp apakah Sparrow versi dia ini gay? Dan Johnny menjawab "all my characters are gay"

Meski Disney tidak menyukai potret Jack Sparrow, film ini dibuat hingga trilogi, menghasilkan banyak revenue yang tidak bisa ditolak, dan Disney lewat anak perusahaan Buena Vista telah merencanakan film keempatnya yang sedang syuting dengan judul Pirates of Caribbean: On Stranger Tides.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.