News


Selasa, 19 Juli 2016 - 14:55:14 WIB
'Game of Thrones' Musim Tujuh Mulai Produksinya Musim Panas Ini
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3023 kali

Serial peraih Emmy® dan Golden Globe GAME OF THRONES akan memulai pengambilan gambar season berikut akhir musim panas tahun ini, hal ini diumumkan hari ini oleh Casey Bloys, president, HBO programming. Produksi tujuh episode season ketujuh ini akan berbasis di Ireland Utara, dengan lokasi lainnya di Spanyol dan Islandia, dengan penayangan perdana untuk musim panas 2017 di HBO.

“Kini musim dingin telah tiba di GAME OF THRONES, executive producer David Benioff dan D.B. Weiss merasa jalan cerita season berikut akan lebih baik dipersiapkan saat menjelang produksi lebih lambat dari biasanya, ketika cuaca mulai berganti,” kata Bloys. “Daripada menayangkannya di musim semi, kami memindahkan penayangan ke musim panas untuk mengakomodir jadwal pengambilan gambar.” 

Sutradara di season tujuh terdiri dari Mark Mylod, Jeremy Podeswa, Matt Shakman dan Alan Taylor. 


Lokasi pengambilan gambar di Spanyol termasuk Sevilla, Caceres, Almodovar del Rio, Santiponce, Zumaia dan Bermeo.

Minggu lalu, GAME OF THRONES menerima 23 nominasi Primetime Emmy®, yang terbanyak selama tiga tahun berturut-turut. Nominasi tahun ini termasuk Outstanding Drama Series, 2 untuk Outstanding Supporting Actor in a Drama Series (Peter Dinklage, Kit Harington), 3 untuk Outstanding Supporting Actress in a Drama Series (Emilia Clarke, Lena Headey, Maisie Williams), Outstanding Guest Actor in a Drama Series (Max von Sydow), 2 untuk Outstanding Directing for a Drama Series (Miguel Sapochnik, Jack Bender) dan Outstanding Writing for a Drama Series (David Benioff dan D.B. Weiss). 

Kru di season tujuh: executive producers GAME OF THRONES David Benioff, D.B. Weiss, Carolyn Strauss, Frank Doelger dan Bernadette Caulfield; co-executive producer, Guymon Casady, Vince Gerardis, George R.R. Martin dan Bryan Cogman; producer, Chris Newman, Greg Spence dan Lisa McAtackney.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.