News


Sabtu, 16 Juli 2016 - 21:23:31 WIB
'Rogue One' Ungkap Penampakan Darth Vader Dan Poster Baru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2854 kali

Sutradara Gareth Edwards bergabung bersama presiden LucasFilm, Kathleen Kennedy dan para pemain serta kru Rogue One: A Star Wars Story di acara Star Wars Celebration pada Jumat, 15 Juli kemarin, di kota London, Inggris.

Bersama mereka mengungkap cuplikan filmnya secara eksklusif di konvensi tersebut, termasuk trailer terbaru yang memperlihatkan penampakan salah satu karakter paling monumental di franchise Star Wars, Darth Vader, di film sempalannya tersebut.

Trailer dibuka dengan sosok seseorang yang sepertinya Jyn Erso muda yang berlari di sebuah lapangan dengan kapal Imperial mengambang di atasnya. "There isn't much time. Every day, we grow weaker. While the day grows grimmer, we still have a chance to make a real difference," kata Erso dalam versi lebih dewasa yang diperankan oleh Felicity Jones dalam sebuah voiceover.

Video trailer tersebut juga memperlihatkan sebuah pesawat baru yang terbang di sebuah planet kosong serta beberapa adegan lain dalam filmya. Di akhir trailer, kita bisa mendengarkan suara nafas Darth Vader yang ikonik serta bayangannya di lantai yang berwarna hitam.

 

Selain trailer, Star Wars Celebration juga mengungkap poster terbaru dari filmnya. 

Berlokasi di sebuah planet fiktif bernama Jedha, sebuah tempat ziarah untuk orang-orag yang meyakini the Force, posternya memperlihatkan pertempuran antara para Stormtroopers dan Rebels, serta penampakan Death Star di langit yang terlihat mengancam.

 

Rogue One: A Star Wars Story berkisah tentang Jyn, seorang tentara Rebellion dan kriminal, yang mengalami petualangan terbesarnya sat Mon Mothma (Genevieve O'Reilly) menugaskanya untuk mencuri rencana untuk Death Star. Dengan bantuan dari para Rebels, seorang pendekar pedang dan beberapa sosok lainnya, Jyn akan terlibat dalam sesuatu yang besar dari yang pernah dibayangkannya. 

Film dibintangi juga oleh Diego Luna, Forest Whittaker, Donnie Yen, Riz Ahmed, Jiang Wen dan Mads Mikkelsen.

Naskah ditulis oleh  Chris Weitz dan akan ditayangkan pada tanggal 16 Desember.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.