News


Rabu, 01 Desember 2010 - 00:29:59 WIB
First Look: Kevin Bacon and Ellen Page in Super
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3614 kali

"Super" film indie dengan cerita superhero yang mengambil gaya dark comedy, kembali merilis foto baru. Setelah diumumkan akan dirilis oleh IFC Films di tanggal 1 April 2011 nanti, promosi film ini terus berjalan.

Menceritakan seorang pria paruh baya (Rainn Wilson) yang menjadi superhero murahan bernama Crimson Bolt, ketika istrinya (Liv Tyler) meninggalkanya demi pengedar narkoba (Kevin Bacon). Ellen Page berperan sebagai sidekick-nya.

Dengan humor yang cukup aneh dan brutal (bisa dilihat di trailernya di bawah), film yang disutradarai James Gunn ini menjadi seri berikut dari spoof serius untuk maraknya film superhero. Setelah Kick-Ass yang agak melenceng dari film superhero pada umumnya, Super meramaikan pasar Superhero dengan konsep barunya.

Budget super rendah dengan setiap bintang besar di sini hampir tidak dibayar atau dibayar sangat murah, dan hanya bergabung karena keunikan ceritanya.

Review bagus di Toronto Film Festival membuat film ini akan dirilis secara luas tanggal 8 April nanti, menyusul rilis terbatasnya seminggu sebelumnya.

Kevin Bacon in Super

Ellen Page in Super

Crimson Bolt


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.