News


Kamis, 30 Juni 2016 - 14:50:58 WIB
Tom Hanks Adalah Captain Sully Di Trailer 'Sully'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3712 kali

Sutradara kawakan Clint Eastwood tidak asing dengan film-film yang diangkat dari kisah nyata dengan orang-orang yang nyata pula. Memang tidak semuanya berhasil, sebagaimana American Sniper. Contohlah J. Edgar atau The Jersey Boys. Tapi tak menghalangi sutradara dan aktor senior tersebut untuk kembali mengadaptasi kisah nyata.

Yang terbaru dari dirinya adalah Sully yang mengangkat kisah heroik seorang pilot bernama Captain Chesley "Sully" Sullenberger. Aktor Tom Hanks mendapat tugas untuk memerankan Captain Sully di layar lebar, menyusul film yang diadaptasi dari kisah heroik kapten yang lain, Captain Phillips (2013).

Captain Sully mengemuka namanya setelah dengan sukses mendaratkan pesawat yang dipilotinya di sungai Hudson pada tahun 2009 dan menyelamatkan jiwa 155 orang di dalamnya. 

Film yang diarahkan Eastwood ini diangkat berdasarkan buku berjudul Highest Duty: My Search For What Really Matters oleh Sully dan Jeffery Zaslow.

Sully diproduseri oleh Frank Marshall yang telah membeli hak atas buku tadi. Sedang naskah film ditulis oleh Todd Komarnicki (Perfect Stranger). Selain menggambarkan adegan pendaratan fantastis tersebut, film juga akan mencuplik penyelidikan yang kemudian berlangsung sesudahnya. 

Film rencananya akan dirilis tanggal 9 September mendatang. Tidak heran jika sebuah trailer pun dirilis, yang bisa disaksikan di bawah ini:

Trailer cukup efektif dalam memberi gambaran akan filmnya, dengan suspensi yang terjaga, baik sebelum pendaratan pesawat US Airways Flight 1549 maupun setelahnya dan juga suasana saat penumpang mengalami kekalutan akibat musibah yang akan menimpa pesawat yang mereka tumpangi.

Akting Tom Hanks sendiri tentu tidak usah diragukan lagi. Selain dirinya, film dibintangi juga oleh Anna Gunn, Laura Linney, Sam Huntington, dan Holt McCallany. 

Sully merupakan film pertama yang direkam secara keseluruhan dengan menggunakan kamera IMAX.

Berikut posternya:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.