News


Rabu, 29 Juni 2016 - 16:19:04 WIB
J.K. Rowling Perkenalkan Ilvermorny, Sekolah Sihir Dalam 'Fantastic Beasts'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 5437 kali

Jika Inggris dalam seri Harry Potter memiliki sekolah sihir bernama Hogwarts, maka Amerika pun memiliki sekolah yang tak kalah mentereng. Kini kita bisa mengetahui sekolah untuk para penyihir di benua Amerika tersebut.

Melalui situs Pottermore, J.K. Rowling, pengarang seri Harry Potter memperkenalkan sekolah sihir tersebut yang diberi nama Ilvermorny.

Detil tentang  Ilvermorny diperlukan karena film terbaru dari seri ini, Fantastic Beasts and Where to Find Them berlokasi di Amerika sehingga tentunya adalah masuk akal jika Rowling memperluas infirmasi tentang berbagai aspek dalam universe Harry Potter.

Fantastic Beasts and Where to Find Them berseting di kota New York, beberapa dekade sebelum Harry Potter, era 1920-an tepatnya, dan berkisah tentang seorang penyihir asal Inggris, Newt Scamander (diperankan Eddie Redmayne) yang berpetualang di kota tersebut.

Dalam sebuah video yang dirilis di Pottermore, diperkenalkan sejaran tentang pembentukan Ilvermorny dan siapa saja pendirinya. 

Sebagaimana Hogwarts, sekolah Ilvermorny pun dibagi atas empat asrama, dan dinamakan berdasarkan empat jenis mahluk yang berbeda. Mereka adalah:

Horned Serpent 

 

Pukwudgie 


Thunderbird 


 
Wampus 


 

Dalam video ini diperkenalkan sosok penyihir perempuan asal Irlandia bernama Isolt Sayre yang menyebrang ke Amerika setelah perseteruan dengan bibinya yang merupakan seorang penyihir jahat, Gormlaith Gaunt (moyang Voldemort).

Kemudian Isolt Sayre mengadopsi dua kakak beradik Chadwick dan Webster Boot. Setelahnya ia bertemu dengan seorang no-maj, atau muggle atau manusia biasa dalam istilah Amerika, bernama James Steward yang kemudian menikahi dirinya.

Mereka berempat inilah yang kemudian mendirikan Ilvermorny.

Simak videonya di bawah ini:

Selain itu Rowling pun telah menulis sejarah sihir di Amerika yang bisa dibaca di sini. Jadi, sebelum menonton Fantastic Beasts and Where to Find Them, tidak ada salahnya membekali diri dengan berbagai informasi baru yang dihadirkan oleh J.K. Rowling ini. 

Fantastic Beasts and Where to Find Them dirilis tanggal 18 November. Disutradarai oleh David Yates, film dibintangi juga oleh Colin Farrel, Jon Voight, Ron Perlman, Ezra Miller, Dan Fogler, Alison Sudol dan Katherine Waterston. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.