News


Senin, 27 Juni 2016 - 14:08:42 WIB
'Deadpool 2' Akan Memulai Produksi Di Awal 2017
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2895 kali

Deadpool merupakan fenomena tersendiri untuk kancah film superhero, tidak hanya untuk tahun ini saja. Kesuksesan berskala masif yang diraih film sempalan franchise X-Men ini memang sungguh mencengangkan. Film mengumpulkan sebanyak $754 juta semenjak dirilis di bulan Februari yang lalu. 

Dengan Ryan Reynolds dan sutradara Tim Miller siap kembali di sekuelnya, kini kita sudah bisa mengetahui beberapa detil tentang Deadpool 2.

Simon Kinberg, produser film, mengungkapkan pada Collider di acara Saturn Awards di California, jika film bisa jadi akan memulai produksinya di awal tahun 2017 mendatang.

"The guys, [screenwriters Paul] Wernick and Rhett [Reese], are working on the script, and we hope to have the script very soon," kata Kinberg. "We hope to shoot the movie some time at the beginning of next year."

Adegan post-credit Deadpool memberi petunjuk jika film berikutnya kemungkinan besar akan berpusat pada perkenalan karakter Cable, seorang mutant yang bisa melakukan perjalanan lintas waktu dan merupakan anak laki-laki dari anggota X-Men, Cyclops.

Dan meski kemungkinan crossover antara Deadpool dan X-Men saat ini belum memungkinkan, namun Deadpool berkesempatan untuk memperkenalkan trailer X-Men Apocalypse untuk edisi Jepang.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.