News


Jumat, 24 Juni 2016 - 22:26:26 WIB
'Step Up' Akan Diadaptasi Menjadi Serial Dan Tayang Di YouTube
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3424 kali

Step Up merupakan fenomena tersendiri saat ditayangkan di tahun 2006 yang lalu. Tidak hanya mengangkat nama Channing Tatum, yang membintangi film tersebut bersama aktris yang sekarang menjadi istrinya, Jenna Dewan, namun juga menciptakan atensi yang cukup besar untuk street dance.

Dalam satu dekade terakhir, Step Up telah memiliki 5 buah film dengan yang terakhir adalah Step-Up: All In di tahun 2014.

Nah, alih-alih sekuel berikutnya, ternyata Step Up akan dibawa ke layar yang relatif lebih kecil dan menjadi sebuah serial. Uniknya serial ini justru akan tayang di saluran video online terbesar saat ini, YouTube. 

Baik Tatum dan istrinya, Jenna Dewan, akan bertugas sebagai produser eksekutif.

YouTube sendiri tampaknya sangat percaya diri dengan proyek serial ini karena telah memesan Step Up langsung menjadi satu seri penuh. Produksi serial akan dimulai tahun ini dan akan mulai tayang tahun lalu di layanan berbayar, YouTube Red.

Step Up akan menandakan serial berbujet besar pertama dari YouTube. Serial ini digambarkan sebagai drama penuh musik yang mendebarkan dan seksi tentang para penari di sebuah sekolah seni pertunjukan kontemporer. 

Belum ada pengumuman pemain yang terlibat, meski Tatum dan sang istri dipercaya akan kembali memerankan karakter mereka di film layar lebarnya untuk serial ini. Para produser serial Step Up adalah Adam Shankman, Jennifer Gibgot dan Meredith Milton yang bertugas sebagai produser eksekutif. 

Film Step Up yang pertama sukses mengumpulkan sebesar  $114 juta untuk peredarannya secara global dan kemudian diekori oleh 4 buah sekuel, Step Up 2: The Streets (2008), Step Up 3-D (2010), Step Up Revolution (2012) dan Step Up: All In (2014). 




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.