News


Senin, 20 Juni 2016 - 14:36:54 WIB
Bintang 'Star Trek', Anton Yelchin, Meninggal Di Usia 27 Tahun
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3220 kali

Kembali lagi datang kabar duka dari dunia hiburan yang menghiasi tahun 2016. Yang paling baru adalah aktor muda berbakat Anton Yelchin.

Ia meninggal dunia di usia 27 tahun karena sebuah kecelakaan. 

Aktor kelahiran rusia ini meninggal pada Minggu, 19 Juni, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh publisisnya, Jennife Allen. Maut menimpa dirinya setelah tertabrak oleh mobilnya sendiri yang berjalan mundur dan kemudian menjepitnya di pagar besi rumahnya. 

Juru bicara kepolisan Los Angeles, Jenny Hauser, menyebutkan dalam pernyataanya, "A fatal traffic collision happened in Studio City.

"On Sunday, June 19 at 1.10 in the morning, a fatal traffic collision occurred. It was the result of the victim's own car rolling backwards down his steep driveway, pinning him against a brick mailbox pillar and security fence.

"The victim was on his way to meet his friends for rehearsal. And when he didn't show up, his friends went to his house, where they found him deceased by his car. It appeared he had momentarily exited his car leaving it in the driveway."

Jadi Yelchin keluar sebentar dari mobilnya, dan mungkin berniat untuk membuka pagar, namun sang mobil berjalan mundur dan kemudian menabrak dan menghimpit dirinya.

Yelchin hendak keluar rumah menuju sebuah latihan bersama teman-temannya. Namun saat dirinya tak kunjung muncul, mereka pun memutuskan untuk pergi ke rumah Yelchin dan kemudian menemukan dirinya.

Yelchin dikenal berkat perannya sebagai Chekov dalam franchise reboot Star Trek. Ia juga membintangi atara lain Terminator Salvation, Like Crazy, dan juga yang terbaru thriller Green Room.

Yelchin dijadwalkan tampil dalam Star Trek Beyond, yang akan dirilis tanggal 22 Juli mendatang.

Selamat jalan Anton Yelchin. Will me missed!



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.