News


Jumat, 17 Juni 2016 - 21:35:47 WIB
HBO Asia Akan Tayangkan 'Jurassic World' Edisi Indonesia Untuk Lebaran
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3534 kali

Jurassic World, sekuel ketiga dari film fenomenal Jurassic Park, sukses menjadi salah satu film terlaris tahun lalu dengan pendapatan lebih dari $1 miliar. Dan kini HBO Asia akan membawa Jurassic World menjadi tontonan keluarga tepat pada saat Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Ditayangkan perdana pada tanggal 6 Juli 2015, pukul 20.00 WIB di HBO/HBO HD, Jurassic World akan hadir dalam dua pilihan bahasa, versi bahasa Inggris, ataupun Indonesia.

Ada beberapa nama selebriti Indonesia populer yang terlibat sebagai pengisi suara versi bahasa Indonesia Jurassic World. Mereka antara lain adalah Ben Joshua sebagai OwenIndy Barends sebagai ClaireDerby Romero sebagai GrayMike Lewis sebagai Zach;Imam Darto sebagai Hoskins dan Lowery; Hengki Kurniawan sebagai Masrani dan Barry; serta Fla Priscilla sebagai Karen dan Vivian.

“Kami terus berkomitmen menghadirkan film Hollywood terbesar dan terbaik bagi para pemirsa kami di Indonesia, dan bekerja sama dengan selebriti Indonesia untuk sulih suara karakter Jurrasic World di HBO,” kata Yasmin Zahid, Head of Sales and Affiliate Marketing, HBO Asia. “Film petualangan keluarga ini akan tayang untuk pertama kalinya di televisi Asia pada 6 Juli bertepatan dengan libur Hari Raya sehingga para keluarga Indonesia dapat menyaksikan bersama.” 

“Tahun ini, HBO kembali menghadirkan program-program special bagi para pemirsa Indonesia, di antaranya penayangan secara langsung Oscars® 2016, GAME OF THRONES Season 6 – pada jam tayang yang sama dengan A.S di HBO – dan jangan lewatkan kehadiran serial HBO Asia Original– HALFWORLDS Season 2, yang akan tayang perdana di akhir tahun dengan pemeran bintang-bintang berbakat di Asia, termasuk Indonesia,” tambah Yasmin.

 

HBO menghadirkan JURASSIC WORLD ROADSHOW 

Masyarakat juga diundang untuk menikmati keseruan dan bertemu para selebriti penyulih suara Bahasa Indonesia di Jurrasic World roadshow sebelum Hari Raya Idul Fitri, pada 2 dan 3 Juli. Selain itu, mereka juga memiliki kesempatan berfoto dengan dinosaurus dan mem-posting pengalaman roadshow dengan hashtag #HBOJWTAKESJKT.

Tanggal: 1 – 3 Juli 2016

Jam: 10.00 – 22.00 WIB

Lokasi: Food Society Atrium (Lantai Dasar), Kota Kasablanka, Jakarta Selatan

 

Program Bakti Sosial Selebriti

Sebagai bagian dari program Hari Raya Idul Fitri, para pengisi suara Jurassic World akan berpartisipasi juga dalam program bakti social bersama anak-anak kurang beruntung di panti asuhan Uswatun Hassanah pada 17 Juni.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.